Minggu, April 28, 2024

Sinetron IKATAN CINTA Selesai, Arya Saloka Kasih Bocoran, Ada Episode Baru Ikatan Cinta?

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Kabar update nih buat kalian yang ngefans sama sinetron drama hits, Ikatan Cinta. Nah, ceritanya, akhirnya si sinetron yang bikin hati kita berbunga-bunga itu udah tuntas, guys! Ada yang udah move on belum nih?

Jadi gini, para penggemar Ikatan Cinta ini tuh kayak berat banget, apalagi pas duo kece Amanda Manopo dan Arya Saloka ninggalin kita. Ini mah bener-bener bikin baper, artis gacoannya malah mundur! Tapi, chill, gengs, karena si Arya Saloka punya sesuatu buat kita.

Gini nih, lewat Insta Story-nya yang kece abis, Arya Saloka nunjukin rasa makasihnya, katanya, “Terimakasih ikatan cinta [sic!] Sampai jumpa kembali.” Wah, langsung merinding, gengs!

Tapi nih, ada bocoran nih dari Arya Saloka. Dia bilang “sampai jumpa,” gitu. Jadi ada harapan banget, nih, mungkin bakal ada season 2-nya Ikatan Cinta. Kira-kira bakal seru gak ya?

BACA JUGA: Viral! Penampilan Kim Tae Hee Jadi Cameo di Episode Terakhir WELCOME TO SAMDALRI Bikin Geger, Cantiknya Natural

BACA JUGA: Sinopsis Film Takdir Lonceng Cinta Episode 3 Hari Rabu 24 Januari 2024, Nenek Puja Puji Si Abhi

Arya Saloka juga bagi-bagi foto Aldebaran, karakternya, yang lagi nangis. Padahal, dia lagi umrah, loh! Ini drama bertebaran di dunia nyata atau gimana, ya?

Sedih banget deh, gengs, ini udah hampir empat tahun kita bareng-bareng nonton Ikatan Cinta. Apalagi, si Mama Rosa alias Sari Nila nangis-nangis gitu pas momen perpisahan. Ngeri banget drama-nya sampai ke hati pemainnya!

Tapi, gak usah khawatir, gengs, kata Sari Nila, meskipun Ikatan Cinta udah tamat, kita tetap satu keluarga. Kita tetap bersatu, gengs! Gimana, kalian tetep excited gak nungguin kelanjutan Ikatan Cinta?

Terus, nih, kabar terakhir dari sutradara Sendy Widodo. Dia bilang, meskipun belum ada kabar resmi, kemungkinan besar Ikatan Cinta bakal lanjut ke season 2. Wah, ini dia bocoran paling hot, gengs!

Jadi, stay tuned ya, gengs, mungkin kita bakal dapetin cerita seru Ikatan Cinta lagi. Kita doain aja supaya sinetron ini makin kece dan makin bikin baper!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Kode Redeem FF 28 April 2024: Hadiah Menarik dan Cara Mudah Redeem

Yo, gamers! Buat kalian yang lagi ngefans banget sama Free Fire (FF), Garena punya kabar gembira nih. Hari ini,...

More Articles Like This

Favorite Post