Kamis, Mei 9, 2024

Viral di Media Sosial! Penonton Hanteo Music Awards 2024 Kocak Buang Air Besar di Venue

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Acara penghargaan musik tahunan Hanteo Music Awards 2024 lagi jadi sorotan, nih, di media sosial. Digelar selama dua hari pada 17-18 Februari 2024 di Dongdaemun Design Plaza, Seoul, Korea Selatan.

Kisahnya, ada penonton yang memutuskan buat ‘ngeluarin’ isi perutnya di tengah-tengah acara. Sumpah, bikin geger! Kejadian itu malah jadi viral di media sosial, loh.

Kata-kata “Orang yang buang air besar” langsung jadi trending di aplikasi X. Ternyata, kejadian ini bikin rame deh di area standing di Dongdaemun Design Plaza. Ceritanya, netizen Korea yang ada di sana bisa ngerasain bau ‘itu’, sampai petugas keamanan ikutan cek kejadian tersebut.

BACA JUGA: Geger! Mantan Istri Mayor Teddy, Wita Nidia Sudah Nikah Lagi dengan Anggota TNI, Detailnya Bikin Melongo

Bukan cuma itu, loh, ada juga penonton yang ‘ikut-ikut’ buang air kecil di situ. Gak abis pikir deh!

Kericuhan makin gak karuan pas grup ZEROBASEONE lagi nerima penghargaan. Mereka sampe harus berhenti ngucapin terima kasih gara-gara penonton di standing section pada maju-maju ke panggung, bikin situasi jadi berbahaya.

Ini semua terjadi gara-gara lonjakan penonton yang gak bisa dikendaliin. Venue acara HMA 2024 jadi sasaran kritik karena jumlah penonton yang membludak dan tempat yang penuh oleh fandom-fandom besar.

Gak cuma itu, layout venue-nya juga dipertanyakan. Gak ada pembagian section, jadi orang-orang pada berkerumun di dekat panggung.

Karina aespa dan Sung Hanbin ZEROBASEONE langsung ngasih kode ke staf agar ingetin penggemar buat lebih tertib dan gak bahayain orang lain.

BACA JUGA: MURAH! Promo AW Restoran Hari Ini Senin 19 Februari 2024, Spesial Senin Ini Paket Super Deals Rp41Ribu Dapat 3 Ayam Goreng

Netizen pun ikutan ngomentarin kejadian itu. Ada yang nanya, “Cepirit apa gimana sih? klo cepirit mah maklum susah nahannya, tapi klo ngga mah masa’ iya ngga bisa ke luar bentaran cari toilet?”.

Ada juga yang bilang, “Itu gada remnya apa kasian bgt idol bau tay,” atau yang ini, “Mencret tidak bisa di bendung mungkin, kalau mau BAB mah masih bisa ditahan. Malu syekalee.”

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Acara ANTV Hari Ini Jumat 10 Mei 2024, MEGA BOLLYWOOD-HAPPY NEW YEAR, Film Suzzanna dan Film Barry Prima

Siaran ANTV memang keren abis dengan program-programnya yang bikin kita ketagihan nonton. Dari serial drama yang bikin hati meleleh,...

More Articles Like This

Favorite Post