Senin, Mei 6, 2024

Bthari Ayeisha, Calon Istri Mayor Teddy yang Baru Terungkap? Simak Latar Belakang Pendidikan, Profesi, Orang Tuanya

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Ada kabar baru nih lagi rame banget dibahas di medsos sama warganet, soal calon istri Mayor Teddy, si ajudan Prabowo Subianto. Jadi, ada wanita namanya Bthari Ayeisha alias Thari alias Beby, yang katanya disebut-sebut calon istri sesungguhnya dari Mayor Teddy.

Ceritanya, Thari ini posting foto bareng sejumlah wanita berseragam trus dia tulis, “When backgrounds and everything no longer matter, as we are one family♥ #appreciationpost.” Terus, ada temen Thari yang mention nama Mayor Teddy, “Om teddy mnitor🏃🏽🏃🏽.”

Nah, netizen pada yakin banget nih, kalo Thari ini emang calon istri Teddy, apalagi setelah liat foto lama Thari sama Prabowo. Netizen sampe pada ngasih restu dan puji kemiripan wajah Thari sama Teddy.

Meskipun Bthari Ayeisha bukan dari kalangan artis, tapi dia bukan perempuan biasa.

Bthari Ayeisha adalah anak perempuan jenderal TNI mantan Pangdam Mayjen Totok, loh. Dia kerja sebagai Sekretaris Eksekutif di Nusantara Energy Group udah lebih dari 3 tahun, lho. Trus, dia pernah magang di PepsiCo di Belanda buat bagian IT BRM & Digital Marketing Intern.

BACA JUGA: Borong! Promo JSM Indomaret Jumat Sabtu Minggu Pasti Promo Periode 8-10 Maret, Minyak Sania Rp32.900, My Baby Telon Rp16.900

BACA JUGA: CUMA 4 HARI! Katalog Promo JSM Alfamart Terlengkap Periode 8-11 Maret, Tisu Alfamart Isi 3 Pak Rp19.900, SOS Pel Rp9.900

Bthari Ayeisha juga punya latar belakang pendidikan yang oke banget. Dia lulusan Myongji University Korea, ikut kelas bisnis di Harvard Business School Online, dan punya gelar pasca sarjana dari ITB.

Sebelumnya, Mayor Teddy udah dijodohkan sama beberapa wanita, termasuk Celine Evangelista dan Fujianti Utami. Ayah Fujianti, Haji Faisal, udah bilang santai aja soal ini dan ngungkapin kagumnya sama sifat positif Mayor Teddy.

Tapi ya, tentang hubungan antara Mayor Teddy dan Thari ini masih simpang siur, sob. Isu ini berasal dari spekulasi netizen berdasarkan komentar-komentar teman-teman Thari di Instagram pribadinya kalo Bthari Ayeisha dan Mayor Teddy ada hubungan spesial gitu. Jadi, kita tunggu aja perkembangan hubungan Bthari Ayeisha  dan Mayor Teddy ini, monitor guys.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Liga 3 Nasional 2024 Hari Ini 6 Mei 2024 Lengkap Link Live Streaming Nonton Gratis

Hai penggemar bola mania! Buat yang kepo sama jadwal Liga 3 Nasional 2024, nih aku punya info update buat...

More Articles Like This

Favorite Post