Sabtu, Mei 25, 2024

Anak Kedua Lahir, Baim Wong Berikan Nama Dadakan Pada Anak Kedua

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

GENDIS.ID – Selain diterpa kabar tidak sedap, ada juga beberapa kabar membahagiakan yang datang kepada pria yang memiliki nama lengkap Muhammad Ibrahim atau kerap disapa dengan nama Baim Wong. Pria yang menikah dengan Paula Verheoven ini baru saja dikaruniai seorang anak laki-laki adik dari Kiano Tiger Wong.

Anak kedua pasangan yang sering disebut dengan Bapau ini lahir pada tanggal 9 Oktober 2021. Meski hari kelahiran sudah dekat, ternyata Baim masih bingung dengan nama anaknya, tepatnya nama tengah anak keduanya.

Anak pertama baim memang memiliki nama yang cukup unik yaitu Kiano Tiger Wong. Nah untuk membuat nama kedua anaknya juga unik Baim hingga hari kelahiran anaknya masih belum mendapatkan ilham mengenai nama anak tersebut.

Mengaku tidur jam 8 hingga 9 malam sebelumnya, Baim ternyata malah terbangun di jam 3 pagi. Pada waktu inilah baim ternyata mendapatkan ilham berupa nama tengah dari anak keduanya.

Untuk nama pertama dan nama terakhir sudah ditetapkan yaitu “Kenzo” dan “Wong”. Sedangkan nama tengahnya Baim akhirnya mendapatkan ide untuk nama “Eldrago”. Dengan ditemukannya nama tengah anak keduanya, lengkaplah nama anak Baim menjadi “Kenzo Eldrago Wong”.

Baru lahir, Kenzo sudah menjadi korban kejahilan dari ayahnya. Baim dengan sengaja memainkan wajah anak keduanya karena sangat gemas. Sudah pasti baim sangat gemas karena Kenzo memiliki wajah yang sangat tampan. Yang jelas ketampanannya tidak kalah dengan anak pertama Baim yaitu Kiano.

Akan tetapi karena kasihan, baim mendapatkan cukup banyak protes dari netizen. Menutur netizen tindakan baim terlalu berlebihan jika hanya dilakukan demi konten karena anaknya masih sangat rapuh. Selain itu, ada juga yang berkomentar bahwa tindakan baim berlebihan sekaligus merasa kasihan pada si anak baru lahir.

Kembali ke masalah nama, seperti nama anak pertama mereka, pada penetapan nama anak kedua ini Baim juga memberikan nama sendiri tanpa ada usulan dari Paula. Akan tetapi nama anak kedua baim ini tentu sudah mendapatkan persetujuan dari istrinya. Lalu apa arti dari nama anak kedua ini? Untuk arti namanya, Baim wong belum bisa menjelaskan. Menurutnya biar nanti Paula saja yang menjelaskan arti nama dari anak keduanya ini.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Kabar Gembira! Program KLJ Tahap 2 Berlanjut dengan Manfaat Lebih Besar untuk Lansia!

Yeay, kabar baik nih buat para lansia di Jakarta! Pencairan KLJ Tahap 2 2024 udah dimulai hari ini loh,...

More Articles Like This

Favorite Post