Friday, October 7, 2022

Lesti Pingsan Selepas Menyanyi Off Air, Manajer “Hanya capek”

Must Read
Mohon Kasih Bintang

GENDIS.ID – Lesti Kejora dan Rizky Billar memang merupakan sejoli yang hubungannya selalu diawasi oleh publik. Mulai dari keduanya yang dipertemukan dan diperjodohkan oleh netizen hingga kini telah menikah dan memiliki calon momongan semuanya di perhatikan oleh netizen.

Ada banyak kabar baik dan kabar kurang sedap yang ada di sekitar hubungan mereka. Meski begitu, keduanya tetap tegar dalam membina rumah tangga dan tetap mesra serta saling mendukung satu dengan yang lainnya.

Kabar nikah siri dan hamil duluan sebelum nikah membuat image kedua pasangan yang awalnya positif menjadi tercederai. Apalagi banyak bumbu-bumbu dari orang sekitar yang memperkeruh suasana dan sentimen negatif dari publik.

Terakhir, kabar yang cukup membuat banyak orang khawatir adalah kabar pingsannya Lesti Kejora di sebuah acara pernikahan saat dirinya menyanyi. Lesti yang awalnya tampil prima di depan publik ternyata tumbang saat turun panggung.

Lesti yang pingsan segera digendong oleh suaminya yaitu Rizky Billar ke ruang tunggu. Wanita yang akrab di sapa “dedek” ini digendong oleh suaminya dengan mata tertutup. Sayangnya pada moment ini manajernya tidak hadir menemani.

Diberikan kabar setelah Lesti pingsan, manager Lesti menyatakan bahwa saat ia sampai, Lesti sudah siuman. Menurutnya Lesti pingsan karena kelelahan. Kondisi badannya yang sedang hamil ditambah ia belum beradaptasi dengan dunia panggung setelah vakum cukup lama membuat Lesti mungkin kelelahan.

Meski pingsan, menurutnya Lesti telah menunaikan pekerjaannya. Sebelum pingsan Lesti sudah menyanyikan 6 buah lagu sesuai dengan apa yang diinginkan oleh kedua pengantin di acara tersebut. Sayangnya karena sudah lama tidak manggung, Lesti merasakan euphoria berada di panggung dan akhirnya menambah lagu untuk para penonton. Hal inilah yang mungkin membuatnya kelelahan.

Akan tetapi beruntung, pingsannya Lesti tidak sampai harus di bawa ke rumah sakit. Lesti hanya butuh istirahat sebentar agar bisa pulih. Sedangkan untuk jadwal persalinannya, netizen memprediksi bahwa persalinan ini mungkin akan terjadi pada bulan Januari 2022 mengingat Lesti saat ini hamil 6 bulan.

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

3 Penyebab Coil Gunk dan Cara Mengatasinya

GENDIS.ID - Kali ini kita akan membahas apa saja penyebab coil gunk serta bagaimana cara mengatasinya. Pernah kalian rasakan,...

More Articles Like This

Favorite Post