Friday, October 7, 2022

Kabar Burung : Pernikahan Tak Lama Lagi, Ria Pesan baju dari Italia Bertabur Mutiara

Must Read
Mohon Kasih Bintang

GENDIS.ID – Pernikahan artis dengan hal yang serba mewah kini sudah biasa. Apalagi untuk beberapa orang yang memang memiliki title. Tidak terkecuali Ria Ricis. Ricis yang ternyata sudah memiliki calon sejak bulan Januari 2021 ini tidak lama lagi akan melangsungkan pernikahan.

Pernikahan yang direncanakan di tahun 2022 ternyata akan diajukan mengingat niat baik harus segera di laksanakan. Hal inilah yang membuat kedua keluarga setuju untuk mempercepat pernikahan antara Ricis dengan calon suaminya yaitu Teuku Ryan.

Ryan memang sudah meminang salah satu youtuber sukses Indonesia ini belum lama, keduanya mungkin merencanakan pernikahan jauh hari agar pernikahan bisa diselenggarakan lebih semarak lepas dari Covid 19. Akan tetapi melihat kasus Covid 19 sudah makin menyurut, pesta pernikahan akhirnya bisa dilaksanakan lebih cepat.

Menurut Ustadz Maulana yang keceplosan saat di wawancarai, kedua sejoli ini rencananya akan menikah dalam waktu 3 bulan. Akan tetapi waktu sebenarnya masih ada dalam tabir. Hal yang sama juga dilakukan oleh keluarga Ricis dan Ryan yaitu menyembunyikan waktu pernikahan tersebut.

Selain waktunya, lokasi pernikahan keduanya juga masih ditutupi. Yang jelas untuk lokasinya ada di tempat yang strategis untuk memastikan tamu undangan tidak kesulitan mencari lokasi tersebut. Selain lokasi, hal-hal lain juga banyak yang disembunyikan. Satu yang sudah mendapatkan bocoran adalah mengenai pakaian yang akan digunakan oleh Ricis.

Ricis diketahui memesan pakaiannya dari Italia. Pakaian ini memiliki taburan mutiara sehingga bisa dipastikan akan sangat mewah. Akan tetapi hal ini tidak mendapatkan konfirmasi dari kakaknya yaitu Oki Setiana Dewi.

Menurutnya, masalah desain pakaian adalah masalah adiknya, calon suaminya dan juga designernya. Oki merasa tidak memiliki hak untuk membeberkan desain pakaian yang akan digunakan oleh adiknya.

Satu hal yang bisa diinfokan oleh Oki adalah mengenai konsep warna dan juga konsep acaranya. Menurut kakak dari Ria Ricis ini, warna yang kan digunakan dalam pernikahan adalah warna yang lembut atau soft. Hal ini disebabkan karena kedua mempelai menyukai tema warna tersebut. Bukan hanya warnanya, Oki juga menyatakan bahwa pernikahan ini akan memiliki konsep budaya yaitu budaya Palembang dan Jawa.

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

3 Penyebab Coil Gunk dan Cara Mengatasinya

GENDIS.ID - Kali ini kita akan membahas apa saja penyebab coil gunk serta bagaimana cara mengatasinya. Pernah kalian rasakan,...

More Articles Like This

Favorite Post