Kamis, April 25, 2024

5 Fakta Seru di Balik Petualangan Sherina 2

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

GENDIS.ID – Nih, sis bro! Petualangan Sherina 2 udah mendarat di bioskop Indonesia mulai tanggal 28 September 2023. Film ini kembali menggandeng duo keren, Sherina Munaf dan Derby Romero sebagai bintang utamanya, sis bro!

Jadi, ceritanya nih, Sherina dan Sadam akhirnya ketemu lagi setelah sekian lama terpisah. Mereka bikin kangen banget, sis bro!

BACA JUGA: Pengumuman Kelulusan Prakerja Gelombang 61 Sudah Dekat!

Film keren ini masih dibesut oleh Mira Lesmana sebagai produser dan Riri Riza yang nge-handle jadi sutradaranya. Tapi, bedanya kali ini, Sherina Munaf ikutan jadi music director setelah mendiang Elfa Secioria, yang biasanya ngegarap musik di film pertama.

Tunggu, ada fakta-fakta seru nih seputar film Petualangan Sherina 2!

  1. Hampir 2 Dekade Menunggu Film pertama Petualangan Sherina tayang di tahun 2000, sis bro! Baru sekarang, 23 tahun kemudian, kita bisa saksikan sekuelnya. Awalnya, Mira Lesmana mau remake film pertama, tapi tiba-tiba Sherina punya ide buat sekuel. Nah, ide itu jadi kenyataan setelah pandemi Covid-19 teratasi.
  2. Sherina Jadi Maestro Musik Selain jadi bintang utama, Sherina juga jadi maestro musik di film ini. Dia ambil alih tugas Elfa Secioria yang udah nggak ada. Sherina bikin 7 lagu baru buat film ini, dari yang bikin nostalgia, sampe yang bikin semangat dan dramatis.
  3. Derby Romero Nyanyi Sendiri Derby Romero akhirnya nyanyi sendiri dalam film ini. Beda sama film pertama yang suaranya digantikan sama penyanyi lain. Dia nyanyi untuk 3 lagu, loh! Lagu-lagu itu judulnya Nostalgia Bersama, Sayu, dan Mengenang Bintang.
  4. Serunya Syuting di Kalimantan Petualangan Sherina 2 diambil gambar di Kalimantan Tengah, tempat reuni Sherina dan Sadam. Seru nih, proses syutingnya butuh waktu 49 hari, sis bro! Alasannya juga keren, soalnya film ini banyak adegan yang berhubungan sama cerita pencurian anak orang utan bernama Sayu. Sherina bilang tantangannya itu ada di cuaca dan tempat yang ekstrim!
  5. Selalu Peduli Lingkungan Seperti film pertamanya, Petualangan Sherina 2 juga peduli sama lingkungan, sis bro! Tapi kali ini, ceritanya tentang pelepasliaran orang utan. Anak orang utan bernama Sayu diculik sama penjahat, jadi Sherina dan Sadam berusaha balikin dia ke mamanya, sis bro! Mantap kan?

TRENDING: Ketahui Keaslian E-Meterai: Ciri dan Panduan Cek Meterai Elektronik Asli yang Penting!

Jadi, sis bro, buruan nonton film seru ini buat lihat petualangan keren Sherina dan Sadam serta ikutan peduli sama lingkungan!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

HEBOH! Ini Teaser Queen of Tears Episode 15 Yang Menegangkan, Baek Hyun Woo Terjebak, Hong Hae In Galau Berat

Warganet pecinta drakor Queen of Tears, siap-siap galau nih! Episode 15 Queen of Tears dirilis tvN pada Kamis, 25...

More Articles Like This

Favorite Post