Sabtu, Juli 27, 2024

Film Dokumenter Rahasia Mematikan ‘Kopi Sianida’: Kisah Jessica Wongso

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

JAKARTA – Nih, geng, lo harus tonton film dokumenter baru di Netflix! Judulnya “Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso.” Ini cerita kasus pembunuhan kopi sianida yang bikin gebrakan besar di Indonesia tahun 2016 lalu. Gue kasih lo sinopsisnya, biar lo makin penasaran.

Jadi, ceritanya ini tentang pembunuhan sadis yang dilakukan sama Jessica Kumala Wongso pada 6 Januari 2016. Gila, dia bunuh temennya sendiri, Wayan Mirna Salihin, di Kafe Olivier, Jakarta.

BACA JUGA: Nge-Review HP Itel S23 Plus: Gaya Premium, Harga Gak Bikin Kere!

Dan nggak cuma itu, dia tuai kontroversi karena katanya udah rencanain pembunuhan ini dari jauh-jauh hari. Bener-bener bikin geleng-geleng kepala, guys!

Pas di persidangan, drama nya makin heboh. Jessica ini bener-bener ogah ngaku salah dan ngebikin cerita yang belibet banget. Sampe hakim juga bilang kalo dia ini sadis banget karena menyiksa Mirna sebelum dibunuh. Gila, kan?

Tapi ada yang agak meringankan, karena Jessica waktu itu masih muda banget. Makanya, dia cuma dijeblosin ke penjara selama 20 tahun sama Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Nah, dia berusaha banding ke Mahkamah Agung, tapi artidjo Alkostar yang jadi ketua majelis bilang, “No way, Jose!” Dan sekarang dia udah pensiun.

TRENDING: Raih Insentif Lebih Gede! Kartu Prakerja Gelombang 61 Telah Dibuka

Film dokumenter ini bener-bener nggak main-main, sis bro! Mereka ngewawancarai berbagai pihak, termasuk keluarga Mirna, pengacara Jessica, jurnalis yang nge-cover kasusnya, dan karyawan Kafe Olivier. Bahkan, mereka bisa nge-wawancara langsung si Jessica Kumala Wongso soal kasus yang bikin dia ngehits ini.

Netflix udah heboh banget nih sejak Agustus, ngomongin film ini. Mereka bilang, “Nih, sebentar lagi nih, geng! ‘Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso’ bakal buka mata lo tentang kasus yang bikin heboh di Indonesia.”

Serius, film ini bakal bikin lo kepoin semua misteri yang nggak terpecahkan seputar kasus Jessica Wongso dan Mirna Salihin.

Jadi, buruan deh, tanggal 28 September 2023, nonton “Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso” di Netflix. Jangan sampe ketinggalan, sis bro!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Dijamin Cair! 7 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik di Play Store

Penasaran gimana cara dapetin uang dari Playstore? Kamu bisa manfaatin aplikasi penghasil uang gratis yang lagi hits nih. Misalnya,...

More Articles Like This

Favorite Post