Jumat, Mei 3, 2024

Pernikahan Kilat Gwen Ashley: Yuk Biodata Gwen Ashley sekalian Agama Gadis Cantik yang Menyita Perhatian Ryan Harris AirAsia

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Jadi gini, bro/sis, cerita kece abis nih! Gwen Ashley, si cewek cantik yang baru aja dinikahi Ryan Harris, anaknya bos AirAsia. Pesta nikah mereka tanggal 18 November 2023 di hotel bintang 5 Surabaya itu, bayangin aja, duit yang dihabisin bisa buat jajan seumur hidup!

Gwen Ashley ini lagi jadi bahan perbincangan di medsos, terutama TikTok. Pesta pernikahannya sampe viral dan dianggap sebagai yang paling mewah di 2023. Gila, kan?

TERKAIT: Kejutan Cinta di Surabaya Yang Heboh: Biodata Gwen Ashley, Si Cantik yang Jadi Istri Anak Bos AirAsia!

Profil Gwen Ashley, cewek keren nan hits ini, ternyata jadi desainer di Nancy Warren Couture, Surabaya. Dia anak dari Markus Widodo dan Warren Tjandra, orangtua yang kayaknya punya mata duit. Ayahnya pebisnis fesyen, ibunya juga desainer. Gwen lahir 1 Oktober 2004 dan lagi kuliah di Torrens University Australia, jurusan Fashion Merchandising.

Gwen juga suka banget eksis di medsos, Instagram dan TikTok-nya keren abis! Akun Instagram-nya yang di-private diikuti sama 24,5 ribu followers. Sementara di TikTok, dia punya 75,4 ribu pengikut dan videonya yang nunjukin momen pernikahan sama Ryan Harris udah disaksikan sebanyak 8,8 juta kali, guys!

TERKAIT: Surabaya Bergoyang, Pernikahan Mewah Ryan Harris Airasia aka Ryan Harris dan Gwen Ashley Memikat Hati

Nah, pesta pernikahannya digelar di Grand Ballroom The Westin, Surabaya, dihadiri artis papan atas macem Raffi Achmad, Melaney Ricardo, sampai Via Vallen. Ada juga tamu internasional, loh, kayak Nicole Scherzinger, Brian McFadden eks Westlife, dan Keith Duffy.

Yang bikin heboh, souvenir pernikahannya. Mereka bagi-bagi piring cantik dari Hermes, harganya sampe Rp2,2 juta! Piring itu koleksi Hermes yang namanya panjang banget, Mosaique au 24 platinum square plate n°3. Gak cuma itu, prewedding mereka aja udah level dewa. Foto-foto di Lake Como, Itali, Petit Palais, dan Arc de Triomphe, Prancis, sampe bikin kita mikir, “Ini hidup apa photoshoot terus?”

HEBOH: NO SENSOR LINK TERBARU! Serunya Petualangan Strategi Download Game Two Horns APK Mod Terbaru 2023 dengan Versi Penuh di Android v1.2.0!

Biodata Gwen Ashley, nih:

  • Nama lengkap: Gwen Ashley Widodo
  • Agama: Kristen
  • Asal: Surabaya
  • Profesi: Desainer
  • Ayah: Markus Widodo
  • Ibu: Warren Tjandra

Kece banget, kan? Gak heran deh kalo jadi sorotan semua orang!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

SIAP-SIAP! Jadwal Nonton Baeksang Awards 2024 dan Cara Vote Nominasi Baeksang Awards 2024 Gampang Banget, Yuk Ikutan

Siapa nih yang suka banget sama industri hiburan Korea Selatan? Nah, kabar baik buat kalian yang penasaran sama nominasi...

More Articles Like This

Favorite Post