Minggu, Mei 5, 2024

Kejutan Cinta di Surabaya Yang Heboh: Biodata Gwen Ashley, Si Cantik yang Jadi Istri Anak Bos AirAsia!

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Nih, bro/sis, lagi rame banget nih cerita tentang Gwen Ashley, cewek cantik yang jadi istri anak Bos AirAsia, Ryan Harris. Pernikahannya tuh bikin heboh, dekorasinya aja udah nyampe Rp75 miliar, bro! Gak main-main, kan?

Di TikTok, @imelvilentcia, seorang MUA yang ngebantu di pernikahan mereka, ngasih bocoran kalo pesta pernikahannya jadi termegah di 2023. Sampe pada book full semua saat itu ruangan di hotel bintang 5 gitu, wah mewah banget!

TERKAIT: Ryan Harris AirAsia dan Bos Garam Refina yang Bikin Heboh Dunia Maya dengan Pernikahan Super Royal!

Profil dan Biodata Gwen Ashley

Nah, buat yang gak pada tau, Gwen Ashley ini lahir pada 1 Oktober 2004, masih 19 tahun aja udah jadi mantan pelajar SMA. Eh, tapi sekarang udah jadi istri anak bos AirAsia, lho. Beda banget sama gue yang masih sibuk mikirin tugas kampus, haha. Gwen ini cewek Kristen keturunan Tionghoa, jadi kalo liat fotonya pasti kebayang deh kecantikan ala Asia gitu.

Cerita dikit tentang keluarga Gwen, katanya sih dia anak dari Warren Tjandra, yang punya bisnis di Surabaya, namanya Nancy Warren Couture. Jadi bokapnya itu pengusaha fashion, kayaknya keren banget ya jadi anak pebisnis. Gak heran sih kalo Gwen ini aktif banget di sosmed, Instagram dan TikTok-nya keren abis!

VIRAL: Buat Yang Ngarti Aja, NIh Gendis Sudah Ngulik Data Hongkong: Data Hk 2022–Data Result Hk 2023 6d Terbaru

Oh iya, gak diketahui juga sih sekarang Gwen sibuk apa, tapi yang pasti dia udah jadi istri dari Ryan Harris. Makanya, nih, buat yang mau nge-stalk atau mau tau lebih banyak tentang Gwen Ashley, langsung aja cek Instagram-nya di @gwen_ashley. Bisa liat momen liburannya, terus ada juga foto bareng suaminya yang baru aja mereka nikah. Seru banget, kan? Jadi pengen nikah juga, tapi duitnya belom cukup, huhu.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Kapal Pelni KM Dobonsolo Tanggal 6-9 Mei 2024 Rute Jakarta-Makassar Lengkap Harga Tiket

Nih, gengs, info terbaru nih tentang jadwal kapal Pelni KM Dobonsolo rute Jakarta-Surabaya-Makassar di bulan Mei 2024! KM Dobonsolo bakal...

More Articles Like This

Favorite Post