Sabtu, Mei 4, 2024

Heboh! Kim Tae Hee Jadi Cameo Episode Terakhir Welcome to Samdalri, Nonton 5 Drakor Kerennya Yuk

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Kim Tae Hee, si Dewi Korea yang bikin hati meleleh dengan akting kece-nya, baru-baru ini bikin heboh jagat K-Drama. Gimana enggak, doi muncul sebagai cameo di episode terakhir ‘Welcome to Samdalri’ yang tayang Minggu, 21 Januari 2024. Keren abis!

Sebagai bintang senior yang udah lama menggebrak layar kaca, Kim Tae Hee memang nggak main-main dalam meranin berbagai karakter. Portofolio aktingnya kaya banget, dan doi selalu sukses bikin penonton terpukau.

Nah, munculnya dia sebagai cameo di Welcome to Samdalri bukan cuma buat nambah-nambahin kejutan ceritanya, tapi juga bikin kita makin klepek-klepek lihat kemampuan aktingnya yang nggak pernah ngecewain.

BACA JUGA: Sinopsis Drakor My Demon Episode 16: Won dan Do Hee Berpisah atau Ada Harapan di Episode Terakhir My Demon?

BACA JUGA: Sinopsis Film Pacific Rim, Serunya Pertarungan Epik Manusia dan Monster Raksasa Kaiju

List Drakor Kim Tae Hee yang Wajib Ditonton

Yuk, kita flashback ke beberapa drama yang bikin nama Kim Tae Hee makin bersinar di dunia perfilman Korea.

  1. Stairway to Heaven

Guys, beneran deh, Kim Tae Hee tuh udah jadi legenda di dunia drama Korea. Dia mulai debut di ‘Last Present’ tahun 2001, tapi baru melejit banget pas jadi bintang utama di ‘Stairway to Heaven’ yang tayang 3 Desember 2003.

Ceritanya tentang kisah cinta yang rumit dan dramatis, pokoknya bikin kita klepek-klepek. Aktingnya? No doubt, mantap banget!

Dan tentu aja, setelah sukses di drama ini, pintu tawaran peran-peran keren langsung kebuka lebar buat Kim Tae Hee. Mau tau lebih banyak tentang karir ciamiknya? Stay tuned, guys!

  1. Fox with Nine Tails

Forbidden Love Next up, ada drama ‘Fox with Nine Tails: Forbidden Love’ yang bikin Kim Tae Hee jadi main lead pertama kali. Ini tahun 2004, loh!

Ceritanya diambil dari legenda rubah berekor sembilan yang suka sama manusia, tapi di akhirnya, dikhianati. Drama ini gak cuma bawa cerita cinta yang bikin hati meleleh, tapi juga bahas isu-isu kontroversial, seperti moral dan kloning manusia. Keren abis!

3. Love Story in Harvard

Masih inget gak sih sama ‘Love Story in Harvard’ tahun 2004? Nah, ini dia nih yang ngejadiin Kim Tae Hee makin keren.

Ceritanya tentang cinta di kehidupan mahasiswa di Harvard, dengan Kim Tae Hee main bareng Kim Rae Won dan Lee Soo In.

Cewek satu ini emang multitalenta banget, gak cuma modal paras cantik doang, tapi bisa banget bikin karakter cerdas dan penuh pesona. Mantul, kan?

4. Yong-Pal

Eh, jangan keburu move on, guys! Kita juga punya ‘Yong-Pal’ yang tayang tahun 2015. Kim Tae Hee jadi pewaris kaya yang terlibat dalam cerita medis dan aksi.

Aktingnya bikin geleng-geleng kepala, karakternya misterius dan gelap banget. Gak heran deh, dia dapet banyak penghargaan keren, seperti Best Actress dan Best Couple Awards. Keren parah!

5. Hi Bye Mama

Setelah hiatus lima tahun, Kim Tae Hee balik lagi lewat ‘Hi Bye Mama’. Drama ini produksi tvN, guys, bukan main-main! Dia jadi Cha Yu Ri, hantu yang kembali ke suaminya setelah lima tahun meninggal dunia. Bikin penonton baper abis, deh! Tiap episode tuh selalu aja ada yang bikin klepek-klepek. Gak percaya? Coba deh nonton!

Itulah deretan drama Korea keren yang diperankan Kim Tae Hee sebelum dia jadi cameo di episode terakhir ‘Welcome to Samdalri’.

Profil Kim Tae Hee

Profil Kim Tae Hee, Si Dewi Korea yang Muncul Jadi Cameo di Welcome to Samdalri pada Minggu, 21 Januari 2024.

Kim Tae Hee, lahir 29 Maret 1980 di Ulsan, Korea Selatan, udah lama jadi bintang papan atas di industri hiburan Korea. Nama besar dan reputasi solid dia bangun sejak debut.

Sempat kuliah di Seoul National University jurusan Fashion Design, doi awalnya mau jadi guru SD, tapi takdir membawanya ke dunia hiburan.

Udah nikah juga sama Rain, aktor top Korea Selatan, pada 2017. Pasangan ini punya dua anak, laki-laki dan perempuan.

Gimana enggak terpukau sama Kim Tae Hee? Udah cantik, jago akting, sukses karier, dan bahagia rumah tangga. Siapa yang nggak iri?

Nah, itu dia potret seru Kim Tae Hee dari dunia perfilman Korea yang bikin kita terpesona. Semoga aksi-aksi kece dia terus menghibur kita di layar kaca!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Katalog Promo Guardian Terbaru Periode 3-8 Mei 2024, Tambah 1000 Dapat 2 PCS

Hey gengs, ada kabar seru nih buat kalian yang lagi cari promo weekend! Guardian punya promo keren abis buat...

More Articles Like This

Favorite Post