Selasa, Mei 14, 2024

Sinopsis Drakor My Demon Episode 16: Won dan Do Hee Berpisah atau Ada Harapan di Episode Terakhir My Demon?

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Beneran nih, bro! My Demon episode 16, yang jadi episode terakhirnya, bikin penonton deg-degan. Nih, gue kasih cerita lengkapnya, yang pasti bikin loe kepo abis!

SINOPSIS

Jadi, di awal episode 16, Gu Won dengan penuh pengorbanan nih, dia nekat nyelamatin Do Hee yang kebetulan kena tembak sama Suk Min. Gu Won tahu dia bakal bayar mahal, tapi dia milih ngaku bahwa segalanya diatur sama Tuhan.

Karena itu, Do Hee bisa hidup lagi setelah luka tembaknya tiba-tiba menghilang. Eh, tapi akibat pengorbanannya, Gu Won langsung ngalamin pembakaran spontan, bro! Aturannya, iblis gak boleh nghidupin manusia, dan Gu Won ngelanggar perjanjian. Akhirnya, tubuhnya terbakar depan mata Do Hee dan dia ilang begitu aja, bikin Do Hee nangis kayak hujan!

BACA JUGA: Simak Lengkap! Link Baca Komik Manga One Piece 1104, Jadwal Rilis dan Cerita Serunya

BACA JUGA: Trending Abis! Ini Loh 6 Lokasi Syuting My Demon yang Instagramable dan Seru

Ini perpisahan yang sakit banget, Do Hee sampe ngerasa tersiksa, bro! Kebetulan lagi, Do Hee yang harus lewatin takdir perpisahan lagi. Tapi bedanya, kali ini Gu Won yang ninggalin dia. Kepergian Gu Won bikin Do Hee ngerasa sakit banget, bukan cuma di hati, tapi juga di seluruh jiwanya.

Akhirnya, Gu Won dilarikan ke rumah sakit dan malaikat bilang kalo itu pilihan yang Gu Won buat. Do Hee harus melanjutkan hidup tanpa Gu Won, karena menurut Gu Won, hidup sendirian itu hidup!

Do Hee akhirnya jadi komisaris perusahaan yang bikin heboh, dan Da Jeong sama Seok Hoon tetep nemenin dia. Mereka bikin Do Hee lebih kuat, walau dia tetep kangen banget sama Gu Won. Meski udah berusaha, ingatan Do Hee tentang Gu Won tetep ngikutin dia, apalagi karena kalung salib yang nyambung sama kenangan mereka.

Sementara itu, polisi berhasil nangkep Suk Min dan bisa buktiin kalo dia bersalah. Do Hee, meski dikunjungin Suk Min, udah gak peduli sama omongannya. Suk Min nyoba guncangin mental Do Hee, tapi kali ini udah enggak ngaruh lagi karena Do Hee udah jadi lebih kuat!

Natal tiba, tapi Gu Won gak ada di samping Do Hee. Do Hee pengen kunjungin tempat yang dulu sering dia dan Gu Won kunjungin, tapi kali ini sendirian. Dia berharap aja sih, Gu Won masih hidup, pengen banget bikin natal bareng. Terus, surprise banget, di tempat itu Do Hee ngerasain tatonya Gu Won yang pindah ke dia. Momen ini bikin Do Hee berharap Gu Won masih ada.

Setelah melewatin segala cobaan dan malapetaka, sekarang mereka bisa mulai hidup baru tanpa beban masa lalu. Gu Won mungkin bisa muncul lagi, karena di situ Do Hee dulunya nyelamatin Gu Won di air.

Kali ini, Gu Won bakal kembali sebagai manusia karena dia udah melanggar aturan Iblis. Dia udah kerja keras selama 200 tahun buat urusan sukio, mungkin malaikat bakal kasih kehidupan baru buat Gu Won, dan mereka bisa hidup bersama lagi!

Jadi, apakah kisah cinta Gu Won dan Do Hee bakal berlanjut? Yuk, nonton episode terakhirnya di Netflix buat tau kelanjutannya! Gak bakal nyesel deh, bro!

Jadwal Tonton Drakor My Demon Episode 15-16 Sub Indo: Puncak Emosi yang Lagi Hits!

  1. Episode 15: Bikin Baper! Tayang Jumat, 19 Januari 2024 di SBS dan Netflix jam 22.00 KST atau 20.00 WIB.
  2. Episode 16: Gak Sabar Banget! Tayang Sabtu, 20 Januari 2024 di SBS dan Netflix jam 22.00 KST atau 20.00 WIB.

Nonton terus My Demon episode 15-16 sub Indo, langsung aja klik link di bawah buat dapetin keseruannya bareng Gu Won dan Do Do Hee!

My Demon | Situs Resmi Netflix

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Teks Misa Katolik Perayaan Ekaristi Hari Minggu 19 Mei 2024-HARI RAYA PENTAKOSTA, Lengkap Bacaan Injil dan Renungan Minggu

Mari kita simak Teks Misa Katolik Perayaan Ekaristi Hari Minggu 19 Mei 2024-HARI RAYA PENTAKOSTA, Lengkap Bacaan Injil dan...

More Articles Like This

Favorite Post