Minggu, Mei 12, 2024

Lengkap! Spoiler Nonton Drakor Wedding Impossible Episode 7-8 Sekarang, Cek Jam Tayang dan Link Nonton Gratis

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Gengs, ada kabar seru nih buat kalian penggemar drama korea Wedding Impossible!

Drakor Wedding Impossible episode 7-8 bakal tayang Senin dan Selasa, 18-19 Maret 2024, di tvN, guys! Drama komedi romantis ini bisa kalian stream di Prime Video, lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia, loh.

Ceritanya Wedding Impossible ini diadaptasi dari Webtoon yang juga punya judul yang sama karya Song Jung Won yang keluar tahun 2017, gengs! Ceritanya tentang pernikahan kontrak antara Na A Jeong sama Lee Do Han, cowok dari keluarga super kaya, nih. Seru banget, kan? Jangan sampe ketinggalan, gengs!

Kalian bisa nonton serunya Wedding Impossible lewat layanan streaming resmi dan legal, guys.

Sebelumnya, drama Korea ini udah mulai tayang bulan Februari 2024 lalu, loh.

Totalnya, Wedding Impossible bakal ada 12 episode, tiap pekannya bakal ada satu episode baru.

BACA JUGA: Jam Tayang, Sinopsis dan Link Nonton Private Bodyguard Episode 4-5 Kisah 4 Prince dan Si Gadis Angkat di Private Bodyguard

SPOILER WEDDING IMPOSSIBLE EPISODE 7-8

Nih, cerita spoiler untuk Wedding Impossible episode 7-8 yang seru abis, gengs!

Di episode sebelumnya, Lee Ji Han akhirnya menyadari perasaannya pada Na A Jeong. Dia berusaha melupakan Na A Jeong dengan berbagai cara, tapi gagal. Ji Han bahkan hadir dalam pertemuan keluarga besar untuk membicarakan pernikahan Na A Jeong dan Lee Do Han, meskipun sebelumnya dia menolak.

Pada pertemuan itu, Ji Han membelanya ketika ibu Na A Jeong tersinggung oleh keluarga Do Han. Namun, pada akhirnya, Ji Han mengakui pernikahan mereka dan memutuskan untuk tidak menentang lagi.

Di episode berikutnya, Ji Han kesulitan melihat kebersamaan Na A Jeong dan Lee Do Han yang semakin dekat. Sementara itu, Lee Do Han terlibat dalam pertemuan dengan seorang pria yang tampaknya memiliki hubungan dekat dengannya dan Na A Jeong.

Pernikahan kontrak antara Na A Jeong dan Lee Do Han mulai terbongkar. Saudara Na A Jeong menemukan surat kontrak mereka dan merasa sangat emosional.

Meskipun Na A Jeong tetap melanjutkan pernikahannya dengan Lee Do Han, dia mulai merasakan sesuatu terhadap Ji Han. Namun, Ji Han mencoba menahan perasaannya karena Na A Jeong akan menjadi istri kakaknya.

Ceritanya makin seru, kan? Jangan sampai kelewatan episode selanjutnya, gengs!

BACA JUGA: Sinopsis Har Dil Jo Pyar Karega, Rani Mukerji Bingung Pilih Cinta Pilihan Hatinya Salman Khan Atau Shah Rukh Khan

JAM TAYANG DAN LINK NONTON WEDDING IMPOSSIBLE

Gengs, Tanggal 18-19 Maret 2024, drama Korea Wedding Impossible episode 7-8 bakal tayang di tvN! Buat yang mau nonton, bisa streaming di Prime Video dengan subtitle bahasa Indonesia, loh.

Makin seru, nih, karena malam ini, episode 8 bakal tayang di Prime Video dan VIKI jam 18.50 WIB! Jadi, jangan lupa nonton ya, gengs!

Link nonton Wedding Impossible Sub Indo:

LINK 1

LINK 2

Ceritanya makin seru, jadi jangan sampai kelewatan nonton drakor Wedding Impossible, gengs!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

BISA BONGKAR! Cara Download Higgs Domino Global V2.30 X8 Speeder Terbukti Berhasil Lengkap RP OK Win, RP P1H1, N Global, ISLAND V2.30, Bongkar Chip...

Higgs Domino Global dan RP bikin gebrakan dengan update terbaru, V2.30, yang akan bikin gameplay kamu makin seru dan...

More Articles Like This

Favorite Post