Jumat, Mei 10, 2024

Sinopsis Har Dil Jo Pyar Karega, Rani Mukerji Bingung Pilih Cinta Pilihan Hatinya Salman Khan Atau Shah Rukh Khan

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Wuih, ada film India keren nih, teman-teman, judulnya “Har Dil Jo Pyar Karega” yang bisa kalian tonton di ANTV! Film ini bercerita tentang seorang pria bernama Raj yang menjadi pahlawan bagi seorang wanita dalam kecelakaan. Wanita itu kemudian masuk ke dalam keadaan koma, dan keluarganya percaya bahwa Raj adalah calon suami wanita itu.

Film ini disutradarai oleh Raj Kanwar dan dibintangi oleh Salman Khan, Preity Zinta, dan Rani Mukerji, dengan penampilan spesial dari Shah Rukh Khan. Jadi, gak heran kalau film ini punya cerita yang mengharukan dan seru banget, gengs!

SINOPSIS

Jadi, ceritanya tentang cinta dan pilihan hati seorang perempuan. Raj (Salman Khan) adalah penyanyi klub yang baik hati dan penuh semangat.

Raj adalah seorang penyanyi yang sedang mengejar mimpinya di Mumbai. Suatu hari, dia menyaksikan kecelakaan di mana seorang wanita muda hampir tertabrak kereta api. Raj berhasil menyelamatkannya dan membawanya ke rumah sakit.

BACA JUGA: Sinopsis Bang Bang, Film India Hrithik Roshan dan Katrina Kaif Dikira Penjahat Malah Jatuh Cinta

BACA JUGA: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Selasa 19 Maret 2024, Ada Film India Har Dil Jo Pyar Karega, Pesbukers Ramadan, Sinema Spesial

Wanita itu adalah Pooja Oberoi (Rani Mukerji), seorang putri dari keluarga kaya. Raj, dengan baik hati, bawa Pooja pulang dan rawat dia seperti saudara perempuannya yang hilang.

Meskipun selamat, Pooja jatuh ke dalam koma vigil, di mana dia bisa melihat dan mendengar segala sesuatu tapi tidak bisa berbicara atau bergerak.

Keluarga Pooja datang ke rumah sakit dan keluarganya percaya bahwa Raj adalah calon suami Pooja yang sebenarnya bernama Romi. Meskipun ragu, Raj setuju untuk bersandiwara karena merasa yang terpenting Pooja sembuh.

Tapi, di tengah perjalanan, Raj malah jatuh cinta pada Pooja!

Setelah sembuh tapi ingatannya masih belum terlalu pulih, Pooja kerja di sebuah perusahaan dan ketemu sama Salman (Shah Rukh Khan), pria kaya yang jatuh cinta padanya. Hubungan mereka berkembang, tapi Pooja merasa ada yang aneh.

Pas Pooja pulih ingatannya, semua kesalahpahaman terkuak. Dia sadar kalau dia sebenarnya gak bersaudara sama Raj dan cintanya pada Raj pun muncul. Tapi, dia sudah terlanjur dalam hubungan dengan Salman.

Pooja harus pilih antara cinta sejatinya, Raj, atau Salman, yang mencintainya dengan tulus.

Film ini bikin baper, gengs, karena konflik cinta segitiga yang mengharukan. Karakter-karakternya harus hadapi kebingungan emosional dan buat pilihan sulit antara cinta, kesetiaan, dan kejujuran.

“Har Dil Jo Pyar Karega” adalah perjalanan emosional tentang cinta yang bikin hati meleleh, gengs! Makanya nonton deh gengs, di Mega Bollywood ANTV hari Selasa 19 Maret 2024 kam 11.00 WIB.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Acara ANTV Hari Ini Minggu 12 Mei 2024, Sinopsis MERE BROTHER KI DULHAN, Ada Film Mr Bean

Siaran ANTV memang keren abis dengan program-programnya yang bikin kita ketagihan nonton. Dari serial drama yang bikin hati meleleh,...

More Articles Like This

Favorite Post