Senin, Mei 20, 2024

GRATIS Nonton Private Bodyguard Episode 10, 11 di VIU Gratis Nonton di BiliBili Rebahin LK21 Kepoin Sinopsisnya

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Halo, sobat konco lu! Hari ini, Jumat, 5 April 2024, drama seru asli Indonesia, “Private Bodyguard,” akan tayang dengan episode ke-10. Nah, buat yang penasaran mau nonton di mana, nih aku kasih tau! Link nonton gratis di BiliBili, Rebahin, dan LK21 memang gak ada, guys.

Tapi, kamu bisa langsung nonton di VIU, lho. Jadwal tayangnya setiap Jumat dan Sabtu pukul 08:00 WIB dengan durasi sekitar 30 menit. Jadi, jangan sampai kelewatan, ya!

Sinopsis Private Bodyguard Eps. 10 & 11: Hati Fely Jadi Ajang Pergumulan Raga, Hema, & Jordan!

Di “Private Bodyguard,” drama seru asli Indonesia, hubungan antara Fely, Raga, Hema, dan Jordan semakin memanas! Fely, yang digemari oleh Raga dan Hema, tampaknya selalu mendapat perlindungan dari siapapun yang ingin menyakiti dirinya.

Namun, Hema, yang sebelumnya diam-diam menyukai Fely, kini mulai menyadari bahwa Raga adalah saingannya. Hal ini membuatnya harus berusaha ekstra keras untuk merebut hati Fely dari Raga.

Tak ketinggalan, Jordan juga mulai menaruh perasaan kepada Fely. Jordan merasa cemburu melihat kedekatan antara Raga dan Fely.

BACA JUGA: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Jumat 5 April 2024, MEGA BOLLYWOOD-SINGHAM

BACA JUGA: Spoiler dan Jam Tayang Nonton Drakor The Midnight Studio Sub Indo Eps 9-10 BiliBili Telegram Viki Link Nonton Tersedia

Ini membuat penyesalan Jordan bertambah karena telah menolak cinta Fely sebelumnya. Jordan pun mulai menyusun strategi untuk bersaing secara sehat merebut hati Fely dengan Raga.

Di sisi lain, Fely merasa aman ketika bersama Raga. Raga, sebagai anak pertama dari keluarga Winston, banyak melakukan usaha untuk membuat Fely bahagia.

Jadi, gimana nih, guys? Seru banget, kan, drama “Private Bodyguard” ini? Jangan lupa, kamu bisa langsung tonton di VIU dengan klik link nonton resmi yang ada disini:

Link Nonton Private Bodyguard

Segera saksikan kelanjutan ceritanya dan jangan sampai kelewatan adegan seru di setiap episodenya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Kapal Pelni KM Lambelu Tanggal 21 Mei-12 Juni 2024 Ke Baubau, Maumere, Larantuka, Rute Lain Cek Semua Disini

Yo, gengs! Ada info seru nih buat kalian yang mau tau jadwal kapal pelni KM Lambelu mulai besok, tanggal...

More Articles Like This

Favorite Post