Selasa, April 30, 2024

Update! Jam Tayang, Preview dan Gratis Nonton Queen of Tears Episode 11 Sub Indo Tayang Besok, Catet Link Nonton Netflix dan BiliBili Diincar

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Drama Korea Queen of Tears kembali dengan Episode 11 yang dijadwalkan rilis pada Sabtu, 13 April 2024. Serial ini, yang disutradarai oleh Kim Hee-won, telah menjadi sorotan sejak pertama kali ditayangkan di Netflix.

Dibintangi oleh Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won, Queen of Tears mengisahkan tentang pasangan suami istri yang berusaha memperbaiki hubungan mereka setelah mengalami kegagalan pernikahan.

Pada episode sebelumnya, penonton disajikan dengan momen dramatis antara Baek Hyun-woo dan Hong Hae-in. Meskipun belum terjadi rekonsiliasi antara keduanya, namun terlihat adanya cinta yang masih tersisa di antara mereka. Hae-in, yang mengungkapkan keadaan penyakitnya kepada publik, terlihat sebagai sosok yang memiliki pemahaman mendalam tentang masa depan.

Dengan Episode 11 yang akan segera tayang, para penggemar Queen of Tears berharap akan melihat kelanjutan kisah cinta yang penuh emosi antara Hyun-woo dan Hae-in. Bagaimana nasib Baek Hyun-woo dan Hong Hae-in selanjutnya? Saksikan kelanjutannya hanya di Netflix!

Update Jadwal Rilis Queen of Tears terbaru selanjutnya, catet jangan sampai ketinggalan guys:

  • Episode 11 – 13 April 2024
  • Episode 12 – 14 April 2024
  • Episode 13 – 20 April 2024
  • Episode 14 – 21 April 2024
  • Episode 15 – 27 April 2024
  • Episode 16 – 28 April 2024

BACA JUGA: TES VIRAL! Link Ujian Kepekaan Google Form Bisa Cek Seberapa Peka Kamu Dengan Pacar dan Sekitarnya

BACA JUGA: HEBOH! Nadiem Makarim Seragam Sekolah SD SDM SMA Diganti Model Baru Ada Pakaian Adat

Preview Queen of Tears Episode 11: Ketika Hyun Woo Diserang, Eun Sang Akhirnya Berani Hadapi Hae In!

Di episode terbaru Queen of Tears, kehebohan tak henti-hentinya! Saat pulang, Hyun Woo diserang preman, dan Eun Sang jadi tahu keberadaan Hae In! Tanpa ragu, dia mendekati Yoon Duri. Eun Sang juga tahu penyakit Hae In, tapi nggak mau tahu lebih banyak. Akhirnya, dia jadi walinya!

Eun Sang maksa Hae In kembali ke Queens Grup, atau keluarganya yang kena imbasnya! Bahkan, dia mau Hae In balik ke Queens Grup. Soo Cheol dan Hyeon Tae tiba-tiba muncul, dan Soo Cheol nyaris pukul Eun Sang, tapi gagal!

Hae In mau sembunyiin kedatangan Eun Sang dari Yoon Duri. Dia ancam Soo Cheol dan Hyeon Tae, jangan sampai cerita ke Hyun Woo! Malamnya, Hae In panik karena mantan suaminya nggak pulang dan telponan, tapi nggak diangkat.

Hyun Woo pulang dengan babak belur, dan Hae In khawatir. Tapi, Hyun Woo bohong tentang lukanya. Hae In maksa Hyun Woo jujur dan cerita kenapa dia babak belur.

Di rumah Grup Ratu, Seul Hee nanya kapan anak itu pulang. Dia minta Eun Sang kembalikan Man Dae. Eun Sang bilang bakal nikahi Hae In. Seul Hee ragu, tapi Eun Sang yakin bakal buat apa aja buat keinginannya!

Di kantor, Eun Sang malu-maluin Hyun Woo dan copot dari jabatannya. Eun Sang juga bilang Hae In bakal ketemu dia di Yoon Duri. Grace dan Seul Hee ketemu. Ribut, tapi Seul Hee janji kasih jabatan ke Grace buat cari tahu Man Dae.

Beom Ja tahu kakek nggak tau keberadaannya. Hyun Woo dan teman-temannya datang ke Grace dan ungkap kejahatan Grace yang selama ini tersembunyi. Grace minta kompensasi buat bantu Hyun Woo.

Setelah dengar Hae In bicara tentang penyakit Hyun Woo di Yoon Duri, ibu Hyun Woo langsung tanya kabar menantunya. Grace setuju bantu Hyun Woo tanpa bilang ke Seul Hee.

Setelah Hyun Woo cerita jujur, ibu Hyun Woo kecewa. Hae In tahu Eun Sang mempermalukan mantannya dan pergi ke Seoul. Di sana, Hae In berdebat dengan ibunya. Akhirnya, Hae In datang ke Queen Grup tanpa diketahui Hyun Woo.

Link Nonton Preview Queen of Tears Episode 11

Jam Tayang dan Link Nonton Queen of Tears Episode 11

Gengs, siap-siap, malam ini Queen of Tears episode 11 bakal tayang! Buat yang udah gak sabar pengen nonton, ini dia info lengkapnya!

Jadi, Queen of Tears tayang setiap pekannya ada dua episode, yaitu Sabtu dan Minggu jam 21.20 KST atau 19.20 WIB. Jadi, jangan sampai kelewatan ya!

Untuk nonton Queen of Tears episode 11 malam ini, Sabtu 13 April 2024, bisa langsung ke tvN atau Netflix. Nah, buat yang mau nonton online, bisa cek link nontonnya di bawah ini:

Netflix: LINK NONTON QUEEN OF TEARS EPISODE 11

BiliBili: LINK NONTON QUEEN OF TEARS EPISODE 11

Jadi, jangan lupa, gengs! Saksikan Queen of Tears episode 11 dan nikmati momen serunya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Acara ANTV Hari Ini Rabu 1 Mei 2024, MEGA BOLLYWOOD-JUDWAA 2, Film Suzzanna RATU SAKTI CALON ARANG

Hai, sobat hits! ANTV emang juara banget dengan program-programnya yang bikin kita gak bisa berhenti nonton. Dari serial drama...

More Articles Like This

Favorite Post