Rabu, Mei 1, 2024

Gratis Nonton Queen of Tears Sub Indo Episode 11 Paling Diminati Lengkap Spoiler dan Jam Tayangnya

Must Read
1.5/5 - (2 votes)

Gengs, Yuk Intip Kisah Seru di Drama Korea Queen of Tears Episode 11! Nih, buat kalian yang suka banget sama drama Korea, pasti udah gak asing lagi dong sama Queen of Tears? Nah, kabar baik buat kalian yang udah nunggu-nungguin kelanjutan ceritanya, Queen of Tears bakal kembali dengan Episode 11 yang dijadwalkan rilis pada Sabtu, 13 April 2024, gengs!

Drama Korea yang disutradarai oleh Kim Hee-won ini emang lagi jadi sorotan sejak pertama kali tayang di Netflix, apalagi dibintangi oleh Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won, dua aktor dan aktris keren yang berhasil bikin kita baper banget dengan akting mereka, gengs!

Queen of Tears sendiri mengisahkan tentang pasangan suami istri yang lagi berusaha memperbaiki hubungan mereka setelah mengalami kegagalan pernikahan.

Jangan lupa, ya, catet jadwal rilis Queen of Tears selanjutnya biar gak ketinggalan moment serunya:

  • Episode 12 – 14 April 2024
  • Episode 13 – 20 April 2024
  • Episode 14 – 21 April 2024
  • Episode 15 – 27 April 2024
  • Episode 16 – 28 April 2024

Jadwal tayang Queen of Tears itu setiap pekannya ada dua episode, loh, gengs! Jadi, Sabtu dan Minggu jam 21.20 KST atau 19.20 WIB. Jangan sampai kelewatan, ya!

Oke, buat yang udah gak sabar pengen nonton, Queen of Tears Sub Indo episode 11 bakal tayang malam ini, Sabtu 13 April 2024, gengs! Untuk nontonnya, bisa langsung ke tvN atau Netflix. Kalau mau nonton online, bisa cek link nontonnya di bawah ini:

Netflix: LINK NONTON QUEEN OF TEARS EPISODE 11

BiliBili: LINK NONTON QUEEN OF TEARS EPISODE 11

BACA JUGA: TES VIRAL! Link Ujian Kepekaan Google Form Bisa Cek Seberapa Peka Kamu Dengan Pacar dan Sekitarnya

BACA JUGA: HEBOH! Nadiem Makarim Seragam Sekolah SD SDM SMA Diganti Model Baru Ada Pakaian Adat

Spoiler Queen of Tears Sub Indo Episode 11

Jadi, di Queen of Tears Sub Indo Episode 11 ini, Hyun Woo menolak ancaman dari Eun Sang dengan gagah berani. Dia bilang dia gak bakal nurutin semua yang Eun Sang mau.

Tapi, si Hyun Woo ini kayaknya punya perasaan yang lebih ke Hae In ya, soalnya dia makin deket sama Hae In. Ada adegan lucu nih, Hyun Woo ngeringin rambut Hae In pake hairdryer yang rusak. Akibatnya, mereka jadi makin deket deh, hihihi.

Sementara itu, Soo Cheol juga punya cerita seru. Dia pengen jadi kuat, jadi dia belajar tinju sama kakaknya Hyun Woo. Soo Cheol bener-bener berusaha keras buat jadi lebih kuat, semangat banget kan?

Nah, perjuangan Hyun Woo dan Eun Sang buat mengambil alih posisi Queen Grup juga makin sengit. Demi bisa lawan Eun Sang, Hyun Woo harus cari dana rahasia dari ketua Man Dae.

Tapi, Eun Sang juga gak kalah liciknya, dia mau bunuh Hyun Woo biar Hae In bisa jadi miliknya. Seru banget kan plot twist-nya?

Tapi, tiba-tiba terjadi kecelakaan besar yang bikin semua kaget. Keluarga Hae In juga shock banget. Hae In malah bilang, karena dia belum ngakuin perasaannya ke Hyun Woo, dia harus mati dulu. Wah, apa yang bakal terjadi selanjutnya ya?

Pokoknya, Queen of Tears Episode 11 ini bener-bener bikin penasaran dan bikin hati kita deg-degan. Kita tunggu aja kelanjutannya di episode selanjutnya ya, gengs!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Aman? Link Download Regedit FF Auto Headshot FF Biasa dan FF Max Terbaru 2024 100% Anti Banned dan Anti Server Cheat, Regedit GS Stability...

Ada kabar seru nih buat kalian para pemain Free Fire yang lagi cari cara buat auto headshot! Sudah dengar...

More Articles Like This

Favorite Post