Kamis, Mei 2, 2024

Gratis Nonton Drakor Queen of Tears Episode 12 Sub Indo Cek Preview dan Link Nonton Disini BiliBili Paling Dicari Biar Hemat

Must Read
5/5 - (2 votes)

Drakor Queens of Tears lagi nanjak booming disukai para pecinta drakor nih. Hari ini sudah masuk pada Episode 12 Malam. Drakor yang Bikin Baper nih, Guys! Simak Jam Tayangnya Yuk.

Minggu, 14 Maret 2024, jadi hari yang ditunggu-tunggu buat para pecinta KDrama, khususnya Queen of Tears yang bikin hati meleleh kayak es krim di siang hari. Nah, gimana nih, pada nonton ep.11 kemarin? Emosi bercampur aduk kan? Bikin merinding sampe nggak sadar ada air mata yang jatuh.

Cerita di ep.11 itu, guys, bikin kita ngerasa kayak roller coaster emosi. Dari sedih, seneng, ampe kesel, semuanya ada di sana. Apalagi pas Hong Hae In ngaku kalo dia punya batas waktu yang pendek. Bikin keluarga dia pada kecewa, saling nyalahin, sampe bikin air mata netes, Bro.

Tapi, jangan khawatir! Meskipun drakor Queen of Tears di episode 11 itu bikin mewek, tapi ada juga momen yang bikin hati kita hangat. Keluarga Hong Hae In mulai membaik, hubungan mereka sama keluarga Baek Hyun Woo juga makin solid.

BACA JUGA: Cara Nonton Queen of Tears Sub Indo Gratis Episode 11 dan 12 Cek Spoiler dan Jam Tayang Lengkap BiliBili Kepoin

BACA JUGA: GOOGLE FORM TRENDING! Link Ujian Kepekaan Docs Google Form yang Bikin Heboh NgeCek Sensitivitasmu Jadi Sadar Sosial

Preview Queen of Tears Episode 12 ini malah bikin lebih greget lagi! Hong Hae In makin parah penyakitnya, tapi hubungannya sama Baek Hyun Woo makin manis. Tapi, pertanyaannya, akhir cerita mereka bakal kayak gimana? Nyesek atau happy ending?

Nah, buat yang nggak sabar nungguin, jangan lupa catet jam tayangnya, ya! Queen of Tears bakal nongol di tvN jam 21.20 KST atau 19.20 WIB.

Dan buat yang mager nungguin di TV, tenang aja! Queen of Tears juga bisa kalian tonton di Netflix jam yang sama. Langsung aja klik linknya di sini.

Link nonton Queen of Tears episode 12 sub Indo:

Netflix: LINK NONTON QUEEN OF TEARS EPISODE 12

BiliBili: LINK NONTON QUEEN OF TEARS EPISODE 12

Semoga nggak sampe bikin nangis bombay, guys! Selamat nonton drakor Queen of Tears yang romantis deh guys.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Hanya 5 Hari! Promo Alfamart Paling Murah Sejagat Periode 2-7 Mei 2024

Hai, Mom! Ada kabar gembira nih dari Alfamart! Promo Swalayan yang paling ditunggu-tunggu datang lagi nih. Mulai dari tanggal...

More Articles Like This

Favorite Post