Selasa, April 30, 2024

Spoiler Drakor Queen Of Tears Sub Indo Episode 12 Makin HOT, Catet Jam Tayang dan Nonton Gratis Queen Of Tears Episode 12

Must Read
1/5 - (1 vote)

Udah pada nonton Queen of Tears episode 11 kemarin? Yap, beneran, itu ngeselin banget, bikin baper parah! Tapi, tenang, Queen of Tears episode 12 bakal bikin kita balik cerita jadi lebih cerah, khususnya buat Baek Hyun Woo dan Hong Hae In. Makanya, simak spoiler selengkapnya di sini, yuk, lengkap sama jam tayangnya dan link nonton di Netflix!

Jadi, di episode 11 kemarin, kita liat kan Hae In lagi berjuang lawan tumor otak ganas. Nah, semua keluarga Hong akhirnya tau soal penyakit Hae In itu dan suasana jadi beda banget, guys. Kita liat betapa hangatnya keluarga pada Hae In.

Tapi, di sisi lain, Yoon Eun Sung tetep ngejar-ngejar Hae In, bikin hati kita adem ayem. Cerita di episode 11 ditutup dengan kejadian tragis, Hae In malah liat Eun Sung sebagai Hyun Woo gara-gara penyakitnya itu, lho!

Nah sampai di Spoiler Queen Of Tears Sub Indo Episode 12.

Jadi, ceritanya dimulai dengan Hae In yang berjalan ke arah Hyun Woo, tapi eits, ada twistnya nih! Dia lagi dikepoin sama ilusi dan ingatannya mulai agak longgar. Gak tahan banget deh Hae In, dia ngerasa nyesel gara-gara gak sempet ungkapin cinta ke Hyun Woo. Trus minta maaf ke keluarga dia. Ceritanya emang penuh drama banget, guys!

BACA JUGA: Cara Nonton Queen of Tears Sub Indo Gratis Episode 11 dan 12 Cek Spoiler dan Jam Tayang Lengkap BiliBili Kepoin

Terus, keluarga Hae In dan keluarga Hyun Woo pada ngebut ke rumah sakit buat tau penyakit Hae In. Seru kan? Ini dia bikin kita berasa kayak ikut ngerasain juga!

Eun Seong juga jadi pusat perhatian nih. Dia tau tentang urusan perusahaan dan mau Hae In balik lagi. Tapi Hae In nolak, dengan gayanya yang khas, dia bilang kalo ide Eun Seong tentang cinta tuh miss banget! Kayaknya kita semua pernah ngalamin deh hal yang sama kayak Hae In.

Trus drama antara Eun Seong dan Hyun Woo makin memanas, sampai-sampai Hyun Woo sampe ‘si juara tinju’ keluar! Eh, tapi jangan ketinggalan, di rapat internal perusahaan, Hyun Woo juga bikin kejutan. Teman-teman pengacaranya masuk bawa bukti yang bikin dia keliatan bersih. Walaupun gak bikin dia keluar dari masalahnya, tapi setidaknya bikin komite nyadar bukti-bukti mereka. Keren banget kan?

Drama nggak berhenti sampai di situ, gengs! Eun Seong terus aja bikin gebrakan, nelpon makelar dan suruh dia buang Hyun Woo dengan bayaran. Tapi Hyun Woo gak kalah, dia ngelesin diri sambil dikejar polisi. Seru banget kan?

BACA JUGA: GOOGLE FORM TRENDING! Link Ujian Kepekaan Docs Google Form yang Bikin Heboh NgeCek Sensitivitasmu Jadi Sadar Sosial

Trus, ada misteri duit rahasia yang jadi bahan perbincangan. Keluarga Hong sama keluarga Hyun Woo berusaha nyari duit itu. Eh, tapi apa daya, barangnya udah ilang. Bikin penasaran banget!

Tapi gengs, jangan lupa momen romantis antara Hyun Woo sama Hae In yang bikin baper banget. Mereka sampe masak bareng di apartemen! Bikin penonton ikutan bahagia deh.

Nah, di tengah semua drama ini, Hae In tambah takut karena ingatannya mulai ilang, di mana ilusi dan kenyataan nyatu. Bikin hati kita juga ikutan bergejolak, ya kan?

Dan, ada teka-teki seru! Apakah Hae In bisa nemuin Hyun Woo? Apakah Hyun Woo bisa bantu Hae In pas dia bingung sama hidupnya sendiri? Wuih, seru banget nih!

Jadi, buat kalian yang kepo banget pengen nonton Queen of Tears episode 12 sub Indo, nih aku kasih linknya:

Netflix: LINK NONTON QUEEN OF TEARS EPISODE 12

BiliBili: LINK NONTON QUEEN OF TEARS EPISODE 12

Tips buat nonton gratis drakor dan mau hemat uang nonton drama korea, cekidot link nonton Bilibili sesudah di jam tayang resmi beberapa jam berikutnya. Masih gak ketinggalan bangetlah guys, apalgi kita mau hemat dana kan.

Jangan sampai kelewatan, ya! Ayo nonton bareng temen-temen kita dan bahas serunya drama korea rating tertinggi ini sekarang.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Promo ICHIBAN SUSHI Periode 30 April-31 Mei 2024 Paket HEBAT KUY Ada Diskon Sampe 70 Ribu

Promo menarik nih dari Ichiban Sushi! Nikmati diskon hingga Rp. 70.000 untuk Paket Hebat Kuy. Promo ini berlaku dari...

More Articles Like This

Favorite Post