Kamis, Mei 2, 2024

Cara Nonton Queen of Tears Sub Indo Gratis Episode 11 dan 12 Cek Spoiler dan Jam Tayang Lengkap BiliBili Kepoin

Must Read
3/5 - (2 votes)

Hai, teman-teman! Siapa yang udah nonton “Queen of Tears” episode terbaru? Kalau belum, jangan khawatir, karena drama komedi romantis yang hits ini bakal kembali dengan 2 episode seru lagi nih!

Kim Soo Hyun, aktor tampan yang kita kenal dari “My Love from The Star,” memilih membintangi “Queen of Tears” sebagai proyek kembalinya ke dunia drama Korea, loh. Ternyata, ada alasan keren di balik keputusan Kim Soo Hyun ini, guys!

Kim Soo Hyun bilang, dia lagi nyari proyek yang bagus dan merasa banget tertarik sama “Queen of Tears.” Dia pengen banget ngeperanin karakter Baek Hyun Woo di drama itu. Lewat karakter Baek Hyun Woo, Kim Soo Hyun merasa bisa tunjukin berbagai emosi dan kemampuan akting yang mendalam, yang pasti bikin kita semua terpukau!

Penampilan Kim Soo Hyun emang selalu bikin penonton terpukau, guys. Rating “Queen of Tears” juga terus meningkat sejak episode pertamanya tayang pada 9 Maret 2024. Wah, keren banget kan? Jadi, jangan sampai ketinggalan nonton drama keren ini, ya!

TERKAIT: Gratis Nonton Queen of Tears Sub Indo Episode 11 Paling Diminati Lengkap Spoiler dan Jam Tayangnya

Spoiler Queen of Tears Episode Terbaru 11 dan 12

Eits, siap-siap nih, gengs! Queen of Tears Episode Terbaru 11 dan 12 akan segera tayang tanggal 13 dan 14 April 2024, siap menemani weekendmu pecinta drama korea romantis.

Spoiler dari episode 11 “Queen of Tears” udah dateng nih buat kalian yang lagi penasaran banget sama kelanjutan cerita dramanya.

Jadi, di episode sebelumnya, Hyun Woo berhasil menang lawan broker dan tiga gangster, lalu berhasil menangkap broker tersebut. Sedangkan Hae In, dia berhadapan sama Eun Seong, yang bilang kalo dia tau tentang kondisi Hae In. Tapi, biar bisa bantuin Hae In, Eun Seong minta jadi walinya dengan ancaman kalo nggak, bakal ngasih tau orang tuanya.

BACA JUGA: UPDATE! Pake Link Ujian Kepekaan Pacar Google Form Lengkap Cara Mainnya Juga Tes Mencintai Diam-Diam, Bikin Kamu Makin Paham Sekitar

Nah, di episode 11, Hae In akhirnya bertemu sama Eun Seong lagi. Eun Seong ngasih ultimatum, Hae In harus kembali ke Queens Group dan tinggal sama dia, atau Eun Seong bakal ngasih tau orang tuanya tentang kondisinya. Hae In punya waktu dua hari buat memutuskan.

Hyun Woo, yang akhirnya sampai di rumah, langsung bawa Hae In ke kamar. Hae In minta Hyun Woo buka baju biar dia bisa liat luka-lukanya. Ada momen lucu dimana Hae In melepas bajunya sementara Hyun Woo gugup.

Hae In nanya sama Hyun Woo tentang broker yang ngelecehin dia, dan dia minta Hyun Woo janji bakal kabur kalo ada masalah lagi. Tapi, Hyun Woo nggak mau janji. Hae In malah ngancem kalo Hyun Woo dipukuli lagi, dia yang bakal bunuh orang yang ngepukulnya itu.

Sementara itu, Grace Goh nemuin lokasi Ketua dan Beom Ja, tapi mereka diikuti sama Sol Hee dan pengawalnya.

Hae In, di sisi lain, menuju Queens Group. Hyun Woo tahu keputusan Hae In lewat asistennya dan langsung cari-cari Hae In.

Hae In siap-siap buat konferensi pers, dan dia bilang sama Eun Seong kalo dia bakal lakuin apa yang harus dia lakukan, jadi Eun Seong harus tepati janjinya.

Pas konferensi pers, Hae In tiba-tiba setuju sama rencana Eun Seong, dan Hyun Woo terharu banget. Pas dia mau pergi, Hae In malah ubah pikiran dan ngungkapin ancaman yang diterima dia dan Hyun Woo dari Eun Seong.

Makin penasaran kan, gimana kelanjutan cerita Hyun Woo dan Hae In? Jangan lupa, nonton drakor Queen of Tears episode 11 Sabtu ini jam 21.20 KST atau 19.20 WIB di tvN atau langsung streaming di Netflix. Sedangkan jadwal tayang nonton drakor Queen of Tears episode 12 hari Minggu 14 April 2024 jam 21.20 KST atau 19.20 WIB.

Kalau mau gratis nonton online Queen of Tears Sub Indo Episode 11 dan 12, bisa cek link nontonnya di bawah yang biasa diincar ada di Netflx dan Bilibili disini:

Netflix: LINK NONTON QUEEN OF TEARS EPISODE 11

BiliBili: LINK NONTON QUEEN OF TEARS EPISODE 11

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Drama Korea Komedi Romantis Seru Frankly Speaking Episode 2 Sub Indo Tayang Malam Ini di Netflix!

Kalian yang suka nonton drama Korea pasti nggak mau ketinggalan, nih! Ada drama seru nih, Frankly Speaking episode 2...

More Articles Like This

Favorite Post