Sabtu, Mei 4, 2024

Bocoran Spoiler Drakor Lovely Runner Sub Indo Episode 5 Lovely Runner: Im Sol dan Ryu Sun Jae Bikin Baper, Cek Link Nontonnya

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Guys, siapa yang udah nunggu-nungguin kelanjutan kisah cinta Im Sol dan Ryu Sun Jae di Lovely Runner? Pasti pada kepo abis, kan? Nah, buat yang kepo dan pengen nonton episode 5-nya, jangan khawatir! Aku punya kabar baik buat kalian!

Drama Korea (drakor) Lovely Runner yang lagi hits banget ini bakal tayang hari ini, Senin, 22 April 2024, pukul 20.25 WIB, loh! Episode 5 bisa kalian saksikan secara legal di platform streaming VIU. Jadi, nggak perlu repot-repot cari link Bilibili atau situs ilegal lainnya.

Drama Korea bergenre fantasy tentang time travel, Lovely Runner memang punya daya tarik yang unik. Ceritanya tentang Sun Jae (diperankan oleh Byun Woo seok) dan Im Sol (diperankan oleh Kim Hye Yoon) yang penuh misteri dan rahasia. Keduanya terlibat dalam petualangan melintasi waktu yang bakal membuat penonton terkejut dengan plot twist-nya!

Lovely Runner emang lagi jadi sorotan karena ceritanya yang menggemaskan antara Im Sol dan Ryu Sun Jae. Siapa yang udah gak sabar pengen tau kelanjutan kisah mereka?

Meski punya cerita yang lucu, ternyata di balik kisah cinta mereka ada beberapa misteri yang belum terpecahkan, loh! Im Sol, yang selama ini menganggap Ryu Sun Jae sebagai penyelamat hidupnya, tiba-tiba melompat ke masa lalu setelah Sun Jae meninggal dunia.

Inilah Bocoran Spoiler Drakor Lovely Runner Sub Indo Episode 5 Lovely Runner: Im Sol dan Ryu Sun Jae Bikin Baper Banget.

BACA JUGA: Spoiler Terbaru! Hyun Woo Terjebak di Penjara, Hae In Merasakan Kepedihan di Queen of Tears Episode 15-16, Netflix, Telgram, Bilibili Buat Nonton Gratis Diserbu

BACA JUGA: Viral! Kasus Korupsi Rp 3.000 Triliun, Apakah Ini Benar atau Hoax, Cek Fakta Sebenarnya

Spoiler Lovely Runner Episode 5

Pada episode sebelumnya, Im Sol mulai menyadari bahwa dia bisa merubah masa depannya dengan masuk ke masa lalu tahun 2008. Dengan tekad yang kuat, dia berusaha mengubah takdirnya dan Sun Jae agar tak berakhir tragis. Meski Sun Jae mulai menjaga jarak akibat hubungannya dengan Tae Sung, Im Sol tetap berjuang mendekati Sun Jae.

Nah, di episode mendatang, Im Sol malah kini diperhatikan oleh dua pria tampan di sekolah, Sun Jae dan Tae Sung. Keduanya berusaha merebut hati Im Sol, tapi Im Sol yang sebenarnya menyukai Sun Jae, terus mendekati pria itu untuk melindunginya. Hubungan mereka semakin dekat, dan diprediksi akan berdampak pada masa depan mereka.

Jadi, jangan sampai kelewatan episode seru Lovely Runner selanjutnya, ya! Episode 5 dan 6 akan tayang pada Senin dan Selasa, 22-23 Maret 2024. Yuk, simak terus kisah fantastis dari Lovely Runner!

Jadi, gimana kelanjutan kisah cinta mereka? Apakah Sol berhasil mengubah nasib Sun Jae? Atau ada hal-hal lain yang bakal bikin gregetan?

Nah, buat kalian yang penasaran, jangan lupa nonton episode 5-nya malam ini, ya! Jangan sampe kelewatan! Klik link di bawah ini untuk nonton Lovely Runner episode 5 sub Indo secara legal di VIU.

https://www.viu.com/ott/id/en/vod/2339506/Lovely-Runner

Kalo mau gratis nonton drakor di Bilibili, bisaa intip juga nih disini:

https://www.bilibili.tv/id/search-result?q=lovely%20runner%20sub%20indo%20episode%205

Jangan lupa saksikan juga episode sebelumnya dan stay tuned buat episode-episode berikutnya! Ayo, sama-sama kita saksikan kisah cinta menggemaskan Im Sol dan Ryu Sun Jae di Lovely Runner!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Katalog Promo Guardian Terbaru Periode 3-8 Mei 2024, Tambah 1000 Dapat 2 PCS

Hey gengs, ada kabar seru nih buat kalian yang lagi cari promo weekend! Guardian punya promo keren abis buat...

More Articles Like This

Favorite Post