Minggu, Mei 5, 2024

Nonton Film Dua Hati Biru 2024 di Bioskop, Tersedia Link Nonton Full HD, LK21 dan Rebahin Ramai Diincar

Must Read
5/5 - (1 vote)

Film Tanah Air Terbaru nih. Dua Hati Biru, merupakan film lanjutan dari Dua Garis Biru, siap bikin kita baper lagi nih!

Film “Dua Hati Biru” Full Movie 2024 sedang ramai dicari nih, guys! Film ini bukan LK21 atau Rebahin ya, jadi jangan salah link!

Ceritanya fokus ke hubungan antara Bima dan Dara setelah mereka menikah.

Sinopsis Dua Hati Biru

Awal cerita dimulai setelah Dara, yang dulu diperankan oleh Adhisty Zara, memutuskan pergi ke Korea Selatan buat sekolah, meninggalkan Bima dan buah hatinya.

Kisah Dua Hati Biru bermula saat Dara, yang sekarang diperankan oleh Aisha Nurra Datau, memutuskan pulang ke Indonesia buat tinggal sama Bima dan anaknya, Adam. Mereka berusaha memperbaiki hubungan mereka yang terputus sejak Adam lahir, sambil menghadapi masalah rumah tangga dan kehidupan mereka yang masih muda.

BACA JUGA: Spoiler Terbaru! Hyun Woo Terjebak di Penjara, Hae In Merasakan Kepedihan di Queen of Tears Episode 15-16, Netflix, Telgram, Bilibili Buat Nonton Gratis Diserbu

BACA JUGA: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Senin 22 April 2024, MEGA BOLLYWOOD-KOI MIL GAYA, BIOSKOP ASIA-FAQIU THE LOST LEGEND

Tapi, tentu aja nggak semudah itu, gengs! Berbagai konflik muncul antara Bima dan Dara karena perbedaan pandangan dan kondisi mereka. Adam yang lebih dekat sama Bima juga jadi penghalang buat Dara buat deketin anaknya sendiri.

Masalah ekonomi dan keluarga juga bikin konflik mereka semakin rumit. Tapi, Bima dan Dara nggak nyerah, mereka tetep berjuang buat pertahankan keluarga kecil mereka, guys!

Dua Hati Biru ditulis dan disutradarai Gina S. Noer, bareng Dinna Jasanti sebagai co-director. Jadi, buat yang penasaran sama kelanjutan kisah Bima, Dara, dan Adam, jangan lupa tonton filmnya, ya!

Film Dua Hati Biru ini menampilkan konflik rumah tangga, realita kehidupan setelah bersama yang kompleks ternyata gak semudah dibayangkan, dengan berbagai masalah keluarga dan ekonomi yang harus dihadapi oleh Bima dan Dara.

Buat kalian yang mau nonton film Dua Hati Biru 2024, nih, gue punya info penting nih! Jadi, kalian nggak bisa nonton film ini di LK21 atau Rebahin karena itu situs ilegal, ya guys! Tapi tenang aja, film Dua Hati Biru 2024 masih tayang di bioskop-bioskop keren di seluruh Indonesia.

Kalian bisa langsung beli tiketnya dan cek jadwal terbarunya di Cinepolis, CGV, hingga XX1, loh! Gampang kan, guys? Jadi, langsung ajak temen-temen kalian nonton di bioskop, seru pastinya!

Oh iya, buat yang mau nonton trailernya, kalian bisa klik link di bawah ini ya:

Kalo penasaran, langsung aja ke bioskop buat nonton film Dua Hati Biru. Ada link beli tiket bioskop di m.tix juga, gengs disini: TINGGAL KLIK.

Oh ya, jadwal tayangnya juga udah keluar nih. Misalnya di Yogyakarta, ada di Ambarrukmo XXI, Empire XXI, Jogja City XXI, Sleman City Hall XXI, Pakuwon Mall CGV, Jwalk Mall CGV, Transmart Maguwo CGV, Cinepolis Lippo Plaza Jogja. Di Jakarta, ada di Artha Gading, Blok M Square, Blok M XXI, Cipinang XXI, Kalibata XXI, Senayan City XXI, Plaza Indonesia XXI, Kuningan City XXI, Kelapa Gading XXI, Gandaria City XXI.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

SIAPKAN SEGERA! Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 67 Resmi Dibuka, Ini Syarat dan Link Pendaftarannya

Nih, gengs, Kabar gembira buat yang lagi cari info seputar Kartu Prakerja! Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 67 resmi dibuka,...

More Articles Like This

Favorite Post