Sabtu, Mei 4, 2024

LENGKAP! Queen Of Tears Sub Indo Episode 15: Sinopsis, Jadwal Tayang, Link Nonton Gratis Bilibili Gak Ada Telegram, Drakorindo

Must Read
3/5 - (2 votes)

Di episode 15 Queen of Tears, ceritanya makin seru nih, guys! Hong Hae In (diperankan Kim Ji Won) yang hilang ingatan masih terus mencari Hyun Woo, nama pertama yang diingatnya.

Dia akhirnya dioperasi, tapi pas dia masih di ruang operasi, suaminya yang dicintainya, Baen Hyun Woo (diperankan Kim Soo Hyun), malah ditangkap karena dugaan pembunuhan! Penggemar udah pada ga sabar nungguin kelanjutan kisah Hae In dan Hyun Woo di Queen of Tears ini.

Kebahagiaan kayaknya makin jauh dari mereka, ya. Baru aja merasakan bahagia dan tenang, tiba-tiba mereka dipisahkan lagi.

Pada episode 14, Hae In akhirnya mau operasi setelah dibujuk oleh Hyun Woo dengan segala cara.

Tapi, saat Hae In lagi operasi, Hyun Woo malah diamankan polisi karena jadi tersangka kasus pembunuhan makelar tanah, anak buah Eun Seung.

Eun Seung datang ke rumah sakit dan bilang bakal temani Hae In saat siuman. Ternyata, nama pertama yang diingat Hae In setelah siuman adalah Baen Hyun Woo. Meski yang dia lihat pertama kali adalah Eun Seung.

BACA JUGA: Hyun Woo dan Hae In Berdoa Untuk Apa? Sinopsis dan Link Nonton Drakor Queen of Tears Eps 14 Sub Indo Full Ada Disini Lengkap Jam Tayangnya, Link Nonton Gratis Drakor Bilibili dan Netflix

BACA JUGA: Spoiler Drakor Queen of Tears Eps 14 Sub Indo Full HD dan Preview Link Nonton Gratis Drakor Hits Episode Terbaru

Sinopsis Queen Of Tears Episode 15

Sinopsis Queen Of Tears Episode 15, mengisahkan Hae In yang penasaran banget sama Baek Hyun Woo, orang yang namanya sangat dia inget ketika sadar dari operasi. Tapi sayangnya, nama keluarganya sama sekali ga keingetan.

Mereka akhirnya ketemu di penjara, tempat Hyun Woo ditahan. Eun Seung malah membakar catatan harian Hae In tentang Hyun Woo, biar Hae In ga inget lagi.

Sementara itu, temen Hyun Woo berusaha cari bukti keterlibatan Eun Seung dalam kasus kematian tersebut, bahkan kasus malpraktik, supaya bisa membebaskan Hyun Woo. Keluarga Hong juga ikut membantu buat nggulingin Eun Seung dan Nyonya Moh.

Nah, drakor Queen of Tears sub Indo episode 15 akan tayang pada hari Sabtu, 27 April 2024, jam 21.15 WIB. Jangan lupa, nonton Queen of Tears ini di Netflix ya, bukan di LK21, Telegram, atau di drakorindo. Langsung klik aja link ini buat nonton dan download Queen of Tears di Netflix atau Bilibili.

Link nonton Queen of Tears episode 15-16 resmi dan Bilibili gratis bisa dicek nih:

LINK NETFLIX Nonton Queen Of Tears Episode 15-16

LINK BILIBILI Nonton Queen Of Tears Episode 15-16

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Gift Code Ojol The Game 4 Mei 2024 Terupdate dari Codexplore, Langsung Redeem Berhadiah Uang

Lagi pada main Ojol The Game? Nah, gue punya nih update terbaru tentang gift code Ojol The Game 4...

More Articles Like This

Favorite Post