Minggu, Mei 5, 2024

Spoiler Drakor Queen of Tears Eps 14 Sub Indo Full HD dan Preview Link Nonton Gratis Drakor Hits Episode Terbaru

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Setelah nonton Drakor Queen of Tears Eps 13 Sub Indo Saabtu kemarin 20 April 2024, pecinta drakor dibuat makin penasaran sama episode 14 selanjutnya. Jangan lewatkan episode 14 drama Korea Queen of Tears yang bakal bikin hati klepek-klepek.

Hari Minggu, 21 April 2024, pukul 21.20 KST atau 19.20 WIB, episode 14 Queen of Tears bakal tayang di tvN. Tapi tenang, buat yang ketinggalan, bisa nonton lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia di Netflix kok!

Queen of Tears ceritanya tentang Baek Hyun Woo yang nikah sama Hong Hae In, cewek dari keluarga konglomerat Queens Group. Tapi pernikahan mereka ada masalah besar, sampai akhirnya Hyun Woo mau cerai.

Yang bikin mewek, ternyata Hae In sakit parah dan umurnya tinggal sebentar. Sementara itu, keluarga Hae In bangkrut gara-gara ada yang pengen ambil alih Queens Group.

Drama ini dibintangi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won, dua aktor top Korea Selatan. Mereka bikin penonton terbawa suasana banget dengan akting keren mereka!

Spoiler Drakor Queen of Tears Eps 14 Sub Indo

Di sini kita akan liat spoiler preview drakor Queen of Tears Eps 14 dimana episode sebelumnya, ada pertarungan antara keluarga Hong dan Seul Hee untuk dapatin dana gelap yang disembunyikan Hong Man Dae. Hyun Woo pun punya strategi buat ngebantu Hae In dan keluarganya.

BACA JUGA: HARI INI! Nonton Gratis Queen Of Tears Episode Sub Indo Eps 13 dan 14 di Bilibili Selalu Dicari Pecinta Drakor Lengkap Spoiler dan Link Resmi

BACA JUGA: Kisah Hae In dan Hyun Woo Makin Romantis di Queen of Tears Episode 13-14 Hari Ini 20-21 April 2024, Klik Link Nonton Gratis Drakor Disini

Hubungan Hae In dan Hyun Woo juga semakin manis, mereka memutuskan buat balikan. Cheon Da Hye juga berusaha dapetin restu mertuanya buat bisa hidup sama Soo Cheol.

Di episode 14, Eun Sung mungkin bakal tetep ribut sama ibunya karena milih Hae In. Tapi, kalo dia tau kalau hubungan Hae In dan Hyun Woo makin romantis, bisa aja dia nurut sama ibunya buat dapatin harta keluarga Hong.

Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) selalu bikin penasaran Hong Hae In (Kim Ji Won) karena kelakuannya yang bikin hati Hae In berbunga-bunga.

Karena penasarannya yang nggak bisa dijelasin, Hae In akhirnya nekat ikutin Hyun ke suatu tempat, dan ternyata dia nemuin Hyun lagi berdoa di gereja!

Tentu aja, Hae In kaget banget ngeliat mantan suaminya yang selalu bikin dia kesel malah lagi berdoa di situ.

Hae In pun akhirnya cerita kalau dia penasaran karena setiap kali matahari terbit, Hyun selalu menghilang entah ke mana.

Melihat usaha Hyun buat kesembuhan Hae In, Hae In pun akhirnya ngaku seneng banget.

“Usaha apa yang kamu maksud?,” tanya Hyun ke Hae In.

Hae In langsung jelasin, kalau menurutnya, orang yang mau masuk surga harus rajin berdoa.

Denger penjelasan itu, Hyun malah bantah kalo dia berdoa bukan untuk hal itu.

Dia berdoa buat lancarnya operasi dan kesembuhan Hae In, guys.

“Aku berdoa supaya operasimu berhasil dan semua ingatanmu kembali. Aku nggak akan minta apa-apa lagi, cuma buat kesembuhanmu,” ucap Hyun.

Denger itu, Hae In langsung meleleh dan bilang itu sia-sia.

Langsung setelah itu, mereka keluar dari gereja. Tapi sebelum pergi, mereka lihat doa yang terpampang di dinding gereja.

Hyun ajak Hae In buat nulis doa mereka di sana.

Tapi, Hae In tetap aja nggak mau, “Omong kosong apa yang mau kamu tulis sekarang? Ayo pergi,” ucap Hae In.

Drakor Queen of Tears episode 14 bakal tayang Minggu malam ini tanggal 21 April 2024, Jangan lupa catet link nonton Drakor Queen of Tears episode 14 di Netflix ataupun Bilbili tempat nonton gratis drama korea yang ngehits banget.

LINK NETFLIX Nonton Queen Of Tears Episode 14

LINK BILIBILI Nonton Queen Of Tears Episode 14

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

SIAPKAN SEGERA! Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 67 Resmi Dibuka, Ini Syarat dan Link Pendaftarannya

Nih, gengs, Kabar gembira buat yang lagi cari info seputar Kartu Prakerja! Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 67 resmi dibuka,...

More Articles Like This

Favorite Post