Minggu, Mei 5, 2024

Hyun Woo dan Hae In Berdoa Untuk Apa? Sinopsis dan Link Nonton Drakor Queen of Tears Eps 14 Sub Indo Full Ada Disini Lengkap Jam Tayangnya, Link Nonton Gratis Drakor Bilibili dan Netflix

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Siapa yang udah pada nonton Queen of Tears? Kalau belum, nih, harus banget dikejar, soalnya Queen of Tears lagi hits banget, loh! Dalam episode terbarunya, drama ini bikin baper dan penasaran terus, apalagi menuju akhir episode!

Nggak tanggung-tanggung, Queen of Tears bahkan berhasil menggeser posisi Goblin sebagai drama Korea terlaris kedua yang pernah tayang di tvN! Rating untuk episode ke-13 mencapai 20,7 persen, sedikit mengungguli rating Goblin yang hanya 20,5 persen.

Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won bener-bener sukses banget bikin penonton klepek-klepek dengan chemistry mereka yang keren banget! Jadi, buat yang belum nonton, jangan sampai ketinggalan, ya! Pasti seru banget, bikin baper terus!

Gimana, udah pada pada penasaran, kan? Yuk, langsung nonton Queen of Tears dan ikuti kisah seru mereka sampai akhir. Hari Minggu ini tanggal 21 April 2024 akan tayang Queen of Tears episode 14 pukul 21.20 KST atau 19.20 WIB.

Sinopsis Drakor Queen of Tears Eps 14 Sub Indo Full

Hae In harus bikin keputusan besar di episode terbaru Queen of Tears nih, guys! So, ceritanya Hae In punya peluang sembuh dari sakitnya kalau dia mau operasi, tapi… dia mungkin bakal kehilangan ingatannya!

Kabar baiknya, Hyun Woo denger kabar yang seolah-olah baik, tapi sebenarnya… ada catch-nya.

Sebelum operasi, Hae In berbagi tiga rahasia penting sama Hyun Woo. Jadi, Hyun Woo nggak bisa lagi sembunyiin apa-apa dari Hae In.

Waktu Hyun Woo ceritain efek samping operasi, Hae In jadi marah. Dia nggak mau kehilangan ingatannya, kan?

Akhirnya, mereka berdua pergi ke gereja buat berdoa. Awalnya, Hae In nggak mau nulis harapannya, tapi akhirnya dia nulis juga.

Doa Hyun Woo? Dia cuma mau Hae In hidup, walaupun harus kehilangan ingatannya. Sedih banget, ya?

Tapi, Hae In juga memohon agar Hyun Woo berhenti membuatnya pengen hidup. Kok bisa, ya?

Sementara itu, Seul Hee mengancam Da Hye, kayaknya Da Hye bakal pergi lagi, deh. Soo Cheol jadi makin sedih. Sedih banget, kan?

Eun Seong juga udah tau kalo Hae In bisa dioperasi. Dia nyusul Hae In ke Jerman dan ngancam Hyun Woo. Ada apa nih, guys?

Eh, tapi ada yang kecelakaan juga, lho! Hyun Woo panik banget! Apa yang bakal terjadi, ya? Apakah orang yang kecelakaan itu Hae In?

Kalau penasaran, jangan lupa nonton Queen of Tears setiap Sabtu dan Minggu, ya!

Nah, gitu nih ceritanya, guys. Gimana menurut kalian? Seru, kan? Yuk catet link nontonnya disini yang gratisan atau yang legal semua ada, lo tinggal pilih mana yang lo suka:

LINK NETFLIX Nonton Queen Of Tears Episode 14

LINK BILIBILI Nonton Queen Of Tears Episode 14

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Lengkap Misa Hari Raya Kenaikan Tuhan di Keuskupan Agung Jakarta Tanggal 9 Mei 2024

Kenaikan Isa Almasih atau Kenaikan Tuhan Yesus Kristus adalah peristiwa penting bagi umat Kristiani yang akan merayakannya di hari...

More Articles Like This

Favorite Post