Sabtu, Mei 4, 2024

Lovely Runner Ep 6 Sub Indo Bakal Bikin Baper, Sun Jae Ngaku Suka Sama Im Sol? Cek Link Nonton Gratis Yang Diincar Ada Disini

Must Read
1.5/5 - (2 votes)

Hai, teman Drakor! Siapa yang sudah gak sabar nungguin episode terbaru dari Lovely Runner?

Jadi, Lovely Runner udah tayang perdana dari 8 April 2024 kemarin, dan bakal ada 16 episode sampe 28 Mei 2024 nanti loh. Keren kan?

Drakor ini disutradarai Kim Tae Yeob dan Yoon Jong Ho, dan diadaptasi dari web novel yang ngehits banget di 2020. Namanya juga drakor, pasti banyak yang suka, tapi ada juga yang bilang alurnya agak beda dari yang lain.

Tapi gak usah khawatir, akting dari Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon dijamin bakal bikin kalian ketagihan nonton!

Spoiler Terbaru Lovely Runner Ep 6 Sub Indo

Nah, buat kalian yang udah pada penasaran, simak nih spoiler terbaru Lovely Runner Ep 6 Sub Indo yang bakal tayang hari Selasa, 23 April 2024, jam 18.50 WIB di tvN atau VIU.

Jadi, episode 6 ini bakal fokus sama Im Sol dan Ryu Sun Jae. Ceritanya, Im Sol bakal kembali ke masa lalu buat nyelamatin idolanya, loh. Seru banget kan! Makanya, jangan sampai kelewatan buat nonton.

BACA JUGA: Gratis Nonton Lovely Runner Ep 5 Sub Indo Full di VIU, cek Link Nonton Drakor Bilibili Free Disini Lengkap Spoiler, Preview, Jam Tayang

BACA JUGA: LENGKAP! Queen Of Tears Sub Indo Episode 15: Sinopsis, Jadwal Tayang, Link Nonton Gratis Bilibili Gak Ada Telegram, Drakorindo

Di episode sebelumnya, kita udah liat bagaimana Sun Jae berhasil nyelamatin Im Sol yang jatuh ke sungai. Akhirnya, hubungan mereka kembali baik. Nah, di episode ini, kita bakal liat Im Sol yang terus mikirin perkataan Sun Jae yang mengaku suka sama dia. Siapa yang nyangka, kan, orang sekeren Sun Jae bisa suka sama dia?

Eh, tapi jangan lupa juga sama Ga Hyun yang semakin cemburu karena Tae Sung mulai tunjukin perasaannya pada Im Sol. Pasti bakal ada drama dan konflik seru nih!

Saksikan kelanjutan kisah romantis Im Sol dan Sun Jae di Lovely Runner episode 6 malam ini jam 18.50 WIB di tvN. Seru banget!

Kalo nonton drakor orang pada heboh nih nyari info tentang nonton Lovely Runner episode 5 di Bilibili atau LokLok. Enak nonton yang legal guys, filmnya dah pasti update sama dengan waktu tayang di Korea. Tapi kalo tetap mau nunggu beda beberapa jam, kalian bisa cobain link nonton gratis drakornya aja biasanya sih yang aman di Bilbili.

VIU 

BILIBILI

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Katalog Promo Guardian Terbaru Periode 3-8 Mei 2024, Tambah 1000 Dapat 2 PCS

Hey gengs, ada kabar seru nih buat kalian yang lagi cari promo weekend! Guardian punya promo keren abis buat...

More Articles Like This

Favorite Post