Sabtu, Mei 4, 2024

Gratis Nonton Lovely Runner Ep 5 Sub Indo Full di VIU, cek Link Nonton Drakor Bilibili Free Disini Lengkap Spoiler, Preview, Jam Tayang

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hai, teman-teman! Ada yang udah pada nonton drama Korea Lovely Runner belum? Kalo belum, kalian kudu banget nih sambangi Viu buat nonton drama yang lagi hits ini! Ada juga Gratis Nonton Lovely Runner Ep 5 Sub Indo Full di VIU, cek Link Nonton Drakor Bilibili Free Disini Lengkap Spoiler, Preview, Jam Tayang, simak artikel ini semua ya.

Ceritanya tentang Im Sol (diperankan oleh Kim Hye Yoon) dan Sun Jae (diperankan oleh Byeon Woo Seok) yang bikin baper abis!

Dalam drakor Lovely Runner episode 5 ini, kita akan melihat aksi Byeon Woo Seok yang berani menunjukkan perasaannya kepada Kim Hye Yoon. Kim Hye Yoon sendiri berperan sebagai Im Sol, seorang penggemar berat bintang terkenal yang kembali ke masa lalu untuk menyelamatkannya. Romantis banget, kan?

Sun Jae akan mulai berusaha kedua kalinya untuk mengungkapkan perasaannya kepada Im Sol di Lovely Runner episode 5. Ada potongan gambar yang menunjukkan momen mereka berdua yang bikin hati kita meleleh, gengs!

Bukan hanya itu, episode ini juga akan semakin memperlihatkan cinta segitiga yang rumit antara Im Sol, Ryu Sun Jae, dan Kim Tae Sung.

Makin penasaran, kan nonton drakor Lovely Runner episode 5?  Tenang, Gendis bakal kasitau link nontonnya kok di bawah.

BACA JUGA: Bocoran Spoiler Drakor Lovely Runner Sub Indo Episode 5 Lovely Runner: Im Sol dan Ryu Sun Jae Bikin Baper, Cek Link Nontonnya

BACA JUGA: LENGKAP! Queen Of Tears Sub Indo Episode 15: Sinopsis, Jadwal Tayang, Link Nonton Gratis Bilibili Gak Ada Telegram, Drakorindo

Preview Lovely Runner Episode 6

Cek yuk preview Lovely Runner episode 6-nya! Kalian bakal liat momen-momen manis Sun Jae dan Im Sol pas lagi kencan di sekolah dan di luar sekolah. Mereka tuh lagi bikin kenangan yang nggak bakal terlupakan, loh!

Salah satunya adalah saat mereka berdua lagi berjongkok di bawah pohon besar dan mengubur surat kapsul waktu. Senyum bahagia di wajah mereka pas lagi mengubur kapsul waktu ini bikin penonton ikutan bahagia!

Selain itu, ada juga foto-foto lain yang nunjukin Sun Jae dan Im Sol lagi nonton bareng film romantis. Mereka terlihat senang banget seperti pasangan lainnya, tapi Sun Jae terlihat gelisah, seolah-olah jantungnya berhenti berdetak waktu mereka lagi bersama. Tapi, Sun Jae nggak bisa berhenti memandang Im Sol, loh!

Im Sol berhasil bikin hati Sun Jae luluh dengan energinya yang cerah, dan setiap menit dan detik yang mereka habiskan bersama adalah detak jantung yang berdebar kencang buat Sun Jae. Kita semua penasaran banget, apakah Sun Jae akhirnya bisa nerima perasaan Im Sol?

Catet jam tayang Lovely Runner nih ada di setiap Senin dan Selasa tiap jam 18.25 WIB. Gratis Nonton Lovely Runner Ep 5 Sub Indo Full di VIU, cek Link Nonton Drakor Bilibili Free Disini:

VIU

BILIBILI

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

INFO LENGKAP! Jadwal Semifinal Thomas Cup dan Uber Cup 2024, Gratis Nonton Inews TV Ada Link Live Streaming Indonesia vs Korsel Putri dan Indonesia...

Nih, gengs! Yang lagi kepo sama pertandingan seru di Semifinal Thomas Cup dan Uber Cup 2024, nih! Tim Indonesia...

More Articles Like This

Favorite Post