Kamis, Mei 9, 2024

2 Episode Terakhir! Update Drakor Queen of Tears Episode 15-16, Hyun Woo dan Hae In Siapkan Kejutan Tayang Maju Lebih Awal, Link Nonton Klik Sini

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Jangan sampai ketinggalan, pecinta drakor! Kisah cinta Hyun Woo dan Hae In di drakor Queen of Tears sedang memasuki babak akhir, nih! Di episode 15, hubungan mereka berdua udah sampe di ujung tanduk, loh.

Jam berapa nih drakor Queen of Tears tayang? Di mana kita bisa nonton drakor ini?

Queen of Tears tayang di tvN setiap Sabtu dan Minggu pukul 21:10 waktu Korea Selatan, atau jam 19.20 WIB, guys! Jadi, pastikan kamu stay tuned ya!

Link nonton Queen of Tears episode 15 dan 16 sub Indo udah siap buat kalian, pecinta drakor. Nonton updatenya sih ada di link resmi Netflix ya, kalo di dramaqu, telegram gak ada, tapi di Bilibili bisa kalian cek en nonton gratis drakor Queen of Tearsnya beda beberapa jam aja.

Drama Korea Queen of Tears ini bener-bener bikin baper, apalagi dibintangi sama Kim Soo-Hyun dan Kim Ji-Won. Mereka bener-bener main peran dengan apik banget!

BACA JUGA: Bocoran! Jam Tayang Queen of Tears Episode 15 dan 16 Episode Terakhir Bakal Tayang Lebih Awal, Cek Sinopsis dan Link Nonton FULL Sub Indo

BACA JUGA: LENGKAP! Queen Of Tears Sub Indo Episode 15: Sinopsis, Jadwal Tayang, Link Nonton Gratis Bilibili Gak Ada Telegram, Drakorindo

Queen of Tears udah memasuki episode spesial nih, jadi jadwal tayangnya agak beda dari biasanya. Jangan sampai ketinggalan episode terakhirnya, ya!

Bagi yang kepo pengen tau kelanjutan kisah Hyun Woo dan Hae In, pastiin deh buat nonton drakor Queen of Tears episode 15 dan 16 di link resmi. Jangan lupa siapin tisu buat ngelap air mata, siapa tau nangis-nangis nontonnya!

Penayangan perdana Queen of Tears dimulai pada 9 April 2024 dan drama ini berjumlah 16 episode. Jadi, jangan sampai kelewatan momen terakhirnya ya, guys.

Pantau terus jadwal dan link nonton online Queen of Tears supaya nggak ketinggalan kelanjutan kisah cinta Hyun Woo dan Hae In.

Nonton Queen of Tears Episode 15-16 Sub Indo Bilibili Telegram, Streaming Drakor HD Tanpa Iklan Diburu Cek Disini, Gendis kasihtau 2 Link Nonton Netflx dan Bilibili Gratis yang bisa kalian klik langsung:

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Acara ANTV Hari Ini Jumat 10 Mei 2024, MEGA BOLLYWOOD-HAPPY NEW YEAR, Film Suzzanna dan Film Barry Prima

Siaran ANTV memang keren abis dengan program-programnya yang bikin kita ketagihan nonton. Dari serial drama yang bikin hati meleleh,...

More Articles Like This

Favorite Post