Senin, Mei 6, 2024

Bocoran! Jam Tayang Queen of Tears Episode 15 dan 16 Episode Terakhir Bakal Tayang Lebih Awal, Cek Sinopsis dan Link Nonton FULL Sub Indo

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Buat yang udah kepo abis sama akhir cerita Queen of Tears, berita ini pasti jadi penutup yang manis! Drama yang lagi ngehits ini bakal tambah seru karena di episode terakhirnya, yaitu episode 15 dan 16, akan ada tambahan durasi sekitar 10 menit! Makin banyak waktu, makin banyak juga cerita seru yang bisa dinikmatin.

Beda banget nih dari biasanya, karena Queen of Tears bakal tayang lebih awal dari jadwal biasanya. Biasanya kan tayang jam 21.20 KST, tapi dua episode terakhir ini bakal tayang jam 21.10 KST di tvN. Jadi, siap-siap stay tuned ya, gengs!

Dan yang bikin makin penasaran, kabarnya durasi tambahan ini bukan tanpa alasan. Tim produksi emang sengaja perpanjang durasi biar ceritanya makin mantap dan nggak terburu-buru. Jadi, pastinya ada hal seru yang bisa kita dapatkan dari tambahan durasi ini.

Gimana nih, udah nggak sabar nungguin akhir cerita dari Queen of Tears? Simak yuk sinopsisnya disini.

Sinopsis Queen of Tears Episode 15 dan 16 Tamat

Eh, nih, cerita seru dari Queen of Tears, guys! Episode 15 dan 16, 2 episode terakhir bakal bikin hati kita berbunga-bunga sama kisah cinta Hyun Woo dan Hae In. Jadi ceritanya, ada rumah sakit di Jerman yang bisa sembuhin penyakit Hae In, loh! Kabar baik banget buat keluarga Queen, apalagi buat Hyun Woo dan Hae In yang masih punya kesempatan hidup.

BACA JUGA: Waduh! Selebgram Chandrika Chika dan Atlet E-Sport Terkenal Ditangkap karena Kasus Narkoba, Siapa Saja Mereka?

BACA JUGA: LENGKAP! Queen Of Tears Sub Indo Episode 15: Sinopsis, Jadwal Tayang, Link Nonton Gratis Bilibili Gak Ada Telegram, Drakorindo

Tapi, operasi itu bisa bikin Hae In lupa ingatan, termasuk sama kenangan manis mereka. Hae In sempet nolak operasi karena takut kehilangan ingatan. Tapi, akhirnya mereka setuju buat operasi laser buat ilangin tumor di otak Hae In.

Tapi, ada musuh mereka, Yoon Eun Sung, yang jahat banget. Dia ngerencanain hal licik buat menjatuhkan Hyun Woo dan Hae In, sampe-sampe Hyun Woo dianggap pembunuh!

Di episode 15, Eun Sung bahkan bakar buku catatan yang isinya Hyun Woo adalah orang yang Hae In gak mau lupakan. Hae In bahkan mungkin bakal ketemu Hyun Woo di penjara karena kasus yang menjeratnya, dan hubungan mereka jadi aneh banget.

Tapi, ada kejutan! Hae In mulai inget-inget lagi masa lalu mereka berdua, terutama pas dia dekat sama Hyun Woo. Dan Hyun Woo berhasil nemuin bukti kalau Eun Sung terlibat dalam penggelapan dana.

Penasaran kan kelanjutan kisahnya? Nantikan Queen of Tears episode 15 dan 16 yang tayang di Netflix dan tvN pada Sabtu 27 April dan Minggu 28 April 2024 pukul 21.10 KST atau 21.15 WIB WIB.

Nih, guys, link buat nonton Queen of Tears episode 15-16 yang gratis dan resmi! Bisa cek langsung disini:

Ayo, catet nih link nontonnya biar gak ketinggalan sama kelanjutan ceritanya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

WORK! Link Download Config FF Skin VIP APK Download Pelicin Layar 40% Auto Headshot, Tips Coba APK MOD

Gengs, kalian harus tau nih! Ini dia link download aman buat Config FF skin VIP APK Auto Headshot yang...

More Articles Like This

Favorite Post