Senin, Mei 6, 2024

Drakor PASTA Ramaikan Netflix, Ini Link dan Sinopsisnya, Lee Sun Kyun Jadi Koki Kece yang Bikin Penggemar Terharu

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Semua yang lagi kepo sama dunia drakor Korea, Gendis punya kabar ga enak nih. Baru-baru ini, kita semua disisakan duka yang mendalam karena kepergian aktor kece asal Korea, Lee Sun Kyun. Ya ampun, rasanya bener-bener berat banget, guys.

Bagi kalian yang masih belum move on dari drama-drama Lee Sun Kyun, nih, Gendis saranin, coba lu nostalgia sama dramanya. Salah satu yang pasti kalian tahu adalah drakor ‘Pasta’. Gila, drakor ini hits banget dan pasti udah bikin kalian baper parah waktu nonton.

BACA JUGA: Gak Sabar! Ini Jadwal Terbaru Drakor My Demon Episode 11 dan Sinopsisnya yang Bikin Makin G.a Tahan Nonton

‘Pasta’ itu, loh, bintangin Gong Hyo Jin juga, guys. Kemistri mereka berdua di drakor ini tuh sampe bikin hati penonton meleleh. Kalian harus coba nonton deh, kalau belum. Apalagi, drama ini punya total 20 episode yang pastinya bakal ngisi waktu lu yang lagi bingung mau ngapain.

Gong Hyo Jin juga jadi pusat perhatian netizen, loh. Kebetulan, dia lagi heboh karena kabar pernikahannya sama musisi Kevin Oh. Gak nyangka, ya, artis Korea satu ini udah 42 tahun, tapi tetap cantik dan jago akting.

SINOPSIS

BACA JUGA: Sinopsis Film IP Man, Si Jagoan Bela Diri Melawan Penjajah Tentara Jepang, Siapa Yang Menang?

Dalam ‘Pasta’, Gong Hyo Jin jadi Seo Yoo Kyung yang lagi berjuang keras buat jadi koki top di restoran Italia, La Sfera. Ceritanya keren banget, guys. Udah bekerja tiga tahun sebagai asisten dapur, Yoo Kyung pengen banget naik pangkat jadi koki.

Tapi, giliran dia udah punya harapan tinggi, tiba-tiba datang Choi Hyun Wook, diperankan sama Lee Sun Kyun. Namanya juga drama, pasti ada aja konflik. Hari pertama kerja, Hyun Wook seenaknya memecat semua koki wanita, termasuk Yoo Kyung. Sadis, ya?

Gimana ceritanya lanjut? Nah, Yoo Kyung rela banget deh melakukan apa saja buat dapetin pekerjaannya lagi. Sambil berjuang di dapur, dia juga harus hadapi Hyun Wook yang super keras dan nggak mudah ditaklukkan.

Gendis saranin, kalau lu nonton ‘Pasta’, pastiin bawa tisu, karena pasti bakal baper dan terharu abis. Apalagi, ada Lee Ha Nee dan Alex juga di drama ini. Jadi, selain dramanya, wajah-wajah cakep juga bakal bikin mata lu enggak bisa berhenti ngelirik.

Yang bikin makin seru, ada benih-benih cinta yang tumbuh antara Yoo Kyung dan Hyun Wook.

Di samping itu, muncul Kim San yang diperankan Alex dan Oh Sae Young yang diperankan Lee Ha Nee. Kim San yang charming naksir banget sama Yoo Kyung, guys.

Enggak kalah sama drama Korea pada umumnya, pasti deh ada romansa segitiga dan konflik keluarga yang bikin nangis bombay.

Jadi, kalau kalian penasaran dengan kelanjutan cerita cinta Seo Yoo Kyung dan Choi Hyun Wook, nonton aja ‘Pasta’ di Netflix.

Link-nya ada disini, jadi lu gak usah bingung-bingung nyari: Pasta | Netflix

Gendis sendiri, sebagai pecinta drakor dan penggemar Lee Sun Kyun, pasti bakal terus ngikutin berita terbaru seputar dunia drakor dan artis Korea. Gue tuh enggak bisa ketinggalan update deh, soalnya gue kecanduan sama mereka!

Jadi, langsung pada nonton ‘Pasta’ di Netflix, guys. Gak bakal nyesel deh, seru banget, apalagi buat yang lagi baperan.

Enggak cuma buat pecinta drakor, tapi buat yang belom tau drakor juga bisa nih jadi awal mula kenalan sama keindahan dunia drakor Korea. Semoga gue bisa bantu, ya. Happy watching!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Kapal Pelni KM Tidar Tanggal 7-31 Mei 2024 Ke Nabire, Wasior, Manokwari, Rute Lain Cek Semua Disini

Yo, gengs! Ada info seru nih buat kalian yang suka jalan-jalan pake kapal! Jadwal kapal Pelni KM Tidar udah...

More Articles Like This

Favorite Post