Minggu, Mei 5, 2024

Gosip Clara Wirianda, Sisi Misterius Wanita Cantik yang Dikait-Kaitkan dengan Bobby! Kenalin Nih Ceweknya

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hai, netizen kece! Lagi-lagi, dunia maya kedatangan guncangan dari sosok influencer keren asal Medan, namanya Clara Wirianda. Kepoin dong, soalnya Clara lagi heboh banget, dia sampe jadi viral di Twitter dan TikTok!

Kabarnya sih, cewek semok dan cantik ini lagi jadi sorotan netizen. Postingan-postingannya bikin penasaran di media sosial, sampe pada heboh semua. Nah, Gendis mau kasih tau nih, profil Clara Wirianda buat kalian yang penasaran!

Misteri Clara Wirianda Bikin Netizen Bingung!

Beberapa foto Clara Wirianda tiba-tiba berseliweran di Twitter baru-baru ini, bikin kita makin kepo nyari tau tentang siapa sebenarnya Clara ini. Udah pada liat belum, guys? Kalo belum, nih Gendis kasih tau deh kabar heboh Clara Wirianda.

TERKAIT: VIRAL! Clara Wirianda, Cewek Cantik Medan Jadi Sensasi Twitter & TikTok Kabarnya Dekat Dengan Pejabat Bobby, Bobby Mana Sih?

BACA JUGA: GILA! Harga Ter-CRAZY di Katalog Promo Awal Pekan Superindo 8-11 Januari 2024! Siap-siap Dibikin Bengong!

Ngomong-ngomong, Clara ini katanya influencer asal Medan, loh! Makanya dia ramai banget di jagad maya. Bahkan, postingan-postingannya itu dikait-kaitin sama sosok Bobby. Nah, siapa tuh Bobby? Netizen pada kepoo!

Gosip Clara Wirianda di Twitter Bikin Netizen Penasaran!

Awal mula Clara Wirianda masuk radar publik gara-gara salah satu akun Twitter lagi nge-post foto-fotonya. “Ada yg tau siapa ? Spill donk,” tulis akun Twitter @Opposite6888. Netizen pada bingung, banyak yang nanya, “Serius Nanya..Ini Foto siapa weh? Dia ini siapa weh?” kata @AirinDatangLagi.

Terus, ada tebak-tebakan dari netizen juga, katanya mungkin bisa dijawab sama iparnya @kaesangp walikota Medan. Waduh, makin misterius aja, guys!

Ada yang nulis gini nih, “Ini Bobby siapa sih yang dimaksud? Kan jadi kepooo,” kata @Trending_Issue. “Hahaaaay, kebuka juga. Padahal udah lumayan lama,” tulis @muthiastp. Buat heboh lagi, “Hahaha bakalan gempar ini negara kalau sampe kebongkar, sumpah ngga boong,” ujar @ahlinafasbuatan.

Tapi, yang lebih bikin penasaran lagi, Clara ini katanya dekat banget sama pejabat terkenal di Indonesia. Gila, ya?

Biodata Keren Clara Wirianda: Si Influencer Medan yang Bikin Geger!

Namanya: Clara Wirianda

Asal: Medan

Akun Instagram: @clarawiriianda

Akun TikTok: @clarawiriianda

Followers IG: 90 ribu

Followers TikTok: 61 ribu

Dalam unggahan seru Bobby Nasution di media sosial, Clara Wirianda disebut-sebut sebagai sosok yang bikin geger. Profil keren dan biodata lengkap Clara Wirianda siap menghipnotis netizen!

Belum ada yang konfirmasi nih soal postingan dia yang deket sama pejabat siapa yang sebenarnya. Kita tunggu aja, siapa tau bakal ada update seru lagi tentang Clara Wirianda ini!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

SIAPKAN SEGERA! Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 67 Resmi Dibuka, Ini Syarat dan Link Pendaftarannya

Nih, gengs, Kabar gembira buat yang lagi cari info seputar Kartu Prakerja! Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 67 resmi dibuka,...

More Articles Like This

Favorite Post