Sabtu, Mei 11, 2024

VIRAL! Clara Wirianda, Cewek Cantik Medan Jadi Sensasi Twitter & TikTok Kabarnya Dekat Dengan Pejabat Bobby, Bobby Mana Sih?

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Nih, guys! Jadi, lagi heboh banget nih di jagad maya, ada sosok influencer keren dari Medan namanya Clara Wirianda. Kepoin dong, soalnya abis heboh banget, dia sampe jadi viral di Twitter dan TikTok!

Kabarnya sih, cewek semok en cantik banget ini, jadi trending buat penasaran di media sosial dengan postingan-postingan yang bikin netizen heboh.

Beberapa fotonya tuh berseliweran di Twitter baru-baru ini, bikin kita makin kepo nyari tau tentang si Clara ini. Udah pada liat belum, guys? Kalo belum tau, nih Gendis kasihtau deh kabar heboh Clara Wirianda nih.

BACA JUGA: Alfamart Banjir Promo! Katalog Promo Alfamart 1-15 Januari 2024, Beli 2 Gratis 1, Beli 1 Gratis 1, Cek Produk Favoritmu

BACA JUGA: Enak Banget Woy! Promo Makanan Terbaru di 2024, Wingstop, Marugame, dan Hokben Kasih Diskon Fantastis

Ngomong-ngomong, Clara ini nih katanya influencer asal Medan, loh! Makanya dia ramai banget di jagad maya. Bahkan, postingan-postingannya itu dikait-kaitin sama sosok Bobby. Eits, siapa si Bobby ini, ya? Netizen pada kepoo!

Jadi nih, mula-mula Clara Wirianda masuk beneran ke radar publik gara-gara salah satu akun Twitter lagi nge-post foto-fotonya.

“Ada yg tau siapa ? Spill donk,” tulis akun Twitter @Opposite6888.

Terus, ada lagi yang nanya, “Serius Nanya..Ini Foto siapa weh? Dia ini siapa weh?” katanya @AirinDatangLagi. Kepepet nih, netizen pada bingung, makin penasaran!

Terus, ada tebak-tebakan dari netizen juga, katanya mungkin bisa dijawab sama iparnya @kaesangp walikota Medan. Waduh, semakin misterius aja, guys!

Ada yang nulis gini nih, “Ini Bobby siapa sih yang dimaksud? Kan jadi kepooo,” kata @Trending_Issue.

“Hahaaaay, kebuka juga. Padahal udah lumayan lama,” tulis @muthiastp.

Buat heboh lagi, “Hahaha bakalan gempar ini negara kalau sampe kebongkar, sumpah ngga boong,” ujar @ahlinafasbuatan.

Tapi, yang lebih bikin penasaran lagi, Clara ini katanya dekat banget sama pejabat terkenal di Indonesia. Gila, ya?

Warganet pada heboh, kepo banget nih sama hubungannya Clara sama pejabat terkenal Indosia. Ada yang bilang kalo dia jadi endorser muda yang sukses banget, dapet tawaran kerjasama banyak!

Nah, kalo di Instagramnya, dia tuh sering banget update sama produk ternama. Kayaknya sih, udah jadi langganan nih buat endorse produk. Di TikTok juga dia aktif banget, jadi salah satu TikTokers asal Medan yang cukup dikenal.

Gak cuma itu, loh! Di Instagram pribadinya, Clara punya 90,4 ribu pengikut, guys! Mantap, kan? Postingannya banyak, pasti seru deh.

Belum ada yang konfirmasi nih soal postingan dia yang deket sama pejabat siapa yang sebenarnya. Kita tunggu aja, siapa tau bakal ada update seru lagi tentang Clara Wirianda ini!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

TERKINI! Rekayasa Lalu Lintas Jalan Raya Puncak Bogor Hari Ini 11-12 Mei 2024, Cek Jadwal Buka Tutup One Way di Jalan Raya Puncak Bogor

Situasi di Jalan Raya Puncak, Bogor udah kembali normal, guys! Kabar baik buat yang sering lewat Puncak, nih. Kabar...

More Articles Like This

Favorite Post