Sabtu, Mei 18, 2024

Sinopsis Film SALT, Angelina Jolie Jadi Agen CIA Berusaha Buktiin Kebenaran, Actionnya Keren Banget

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Film SALT rilis pada 10 Juli 2010 di Hollywood dan 23 Juli 2010 di Amerika Serikat, gengs! Rating IMDb-nya mencapai 6.4/10, loh. Total keuntungan film ini mencapai USD294 juta dari pemutaran di berbagai negara.

Film ini diarahkan oleh Phillip Noyce, sutradara senior asal Australia yang udah jadi sutradara lebih dari 20 film, termasuk yang populer kayak RABBIT PROOF FENCE (2002). Phillip Noyce emang jagoan!

Nah, ditulis oleh Kurt Wimmer, cerita film ini mengisahkan seorang agen CIA, gengs. Dengan plot yang menggigit, pasti bakal ada adegan-adegan ekstrem dan menegangkan, tapi tetap mengagumkan.

BACA JUGA: VIRAL! Clara Wirianda, Cewek Cantik Medan Jadi Sensasi Twitter & TikTok Kabarnya Dekat Dengan Pejabat Bobby, Bobby Mana Sih?

BACA JUGA: GILA! Harga Ter-CRAZY di Katalog Promo Awal Pekan Superindo 8-11 Januari 2024! Siap-siap Dibikin Bengong!

Angelina Jolie, sebagai pemeran utama, bakal banyak andil dalam adegan-adegan berbahaya itu, pastinya!

Berikut ini adalah nama-nama para pemain dalam film SALT:

  • Dalam film ini, Angelina Jolie berperan sebagai Evelyn Salt, agen CIA yang dituduh punya peran ganda, jadi agen rahasia Rusia juga, gengs!
  • Selain itu, ada juga Liev Schreiber sebagai Theodore/Nikolai Tarkovsky, kepala agen rahasia gadungan dari Rusia.
  • Chiwetel Ejiofor juga ikut main sebagai Darryl Peabody, agen dari ONCIX (The National Counterintelligence and Security Center) yang ngejar Evelyn Salt.
  • Trus, Daniel Olbrychski berperan sebagai Oleg Vassily Orlov, mata-mata atau agen rahasia dari Rusia.
  • Ada juga August Diehl, dia berperan sebagai Mike Krause, kekasih dari Evelyn Salt.

Gak cuma itu, masih banyak lagi pemain keren yang bakal bikin film ini makin seru, gengs! Nggak sabar buat nonton profil singkat para pemainnya dan aksi seru dalam SALT!

SINOPSIS

Ceritanya gini, Evelyn itu agen CIA yang super dihormati, bahkan bosnya, Ted Winter, ngebanggain dia banget. Evelyn Salt tuh punya komitmen tinggi untuk tugas, kehormatan, dan tentunya, untuk negara.

Cerita dimulai dengan Evelyn Salt yang kena tangkap sama pemerintahan Korea Utara. Nah, dia diinterogasi dan disiksa sampe berdarah-darah, tapi tetep tahan buat nggak ngaku kalo dia agen AS.

Beruntungnya, dia bisa lolos dari situ berkat bantuan rekan kerjanya. Setelah itu, dia kembali ke rutinitasnya di CIA dan melanjutkan kehidupan pernikahannya bareng Mike Krause.

Tapi, semua jadi berubah pas seorang mata-mata Rusia, Orlov, datang ke kantor CIA. Eits, ternyata dia bawa informasi penting nih! Orlov ngomong kalo Rusia lagi rencanain misi besar yang disebut “Hari X”. Agen-agen rahasia Rusia, yang udah dilatih sejak kecil, bakal menghancurkan AS.

Terus, tiba-tiba Orlov nunjukin kalo Evelyn Salt itu bagian dari “Hari X”. Semuanya kaget banget, dan langsung deh Evelyn lari buat buktiin kalo dia nggak bersalah di mata CIA.

Dengan segala keterampilan dan pengalaman sebagai agen rahasia, Evelyn berjuang sekuat tenaga buat hindarin ditangkap dan melindungi suaminya. Gila, ya? Penasaran gimana kelanjutannya? Gak boleh kelewatan nonton filmnya, gengs! Seru banget, dijamin!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Guncangan Lonely Death di Jepang: Lebih dari 21 Ribu Orang Meninggal Sendirian

Hai, guys! Lagi nongkrong rame sama teman, nih? Aku mau cerita nih tentang fenomena yang lagi guncangin Jepang, yaitu...

More Articles Like This

Favorite Post