Minggu, Mei 5, 2024

Curhatan Clara Wirianda Sebut “Liar Person” Nambah Panas Lagi, Apa Dengan Bobby? Drama Cinta Bikin Penasaran

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Nama Clara Wirianda belakangan ini menjadi buah bibir di dunia maya, terutama di Twitter alias X. Kabarnya, ada isu kedekatannya dengan Bobby Nasution, menantu Presiden Jokowi. Nah, penasaran gak sama kisah selengkapnya? Langsung aja di scroll, guys!

Jadi, ini ceritanya Clara Wirianda, seorang selebriti dan influencer asal Medan yang lagi viral abis. Katanya, dia deket banget sama Bobby Nasution, Wali Kota Medan.

Pertama kali isu ini muncul di Twitter, diungkap sama akun @Opposite6888 yang bilang: “Ada yg tau siapa? Spill donk,” cuit akun tersebut.

BACA JUGA: BONGKAR! Clara Wirianda, Profil, Foto Viral, dan Hubungannya dengan Bobby Nasution, Benarkah Selingkuh?

BACA JUGA: Kisah Cinta Clara Wirianda Viral di Medsos, Warganet: Cinta Lama Belum Kelar, Isu Dekat Dengan Bobby Suami Kahiyang 

BACA JUGA: Makin HOT! Clara Wirianda Sosok Wanita Idaman Lain Bobby Nasution, Fakta atau Hoax?

Ada Tweet Misterius dari Clara Wirianda yang Bikin Heboh

Baru-baru ini, Clara Wirianda nge-tweet yang bikin netizen heboh. Dia nulis, “my eye bag gettin bigger cuz living with the most liar person in this country”, pada 23 November 2023.

Artinya: Kantung mataku semakin membesar karena aku tinggal bersama orang yang paling berbohong di negeri ini.

Wah, apa sih maksudnya? Ada yang sampe nyambung-nyambungin sama Bobby Nasution, lho!

Gdvakchxyaaka6Q%20(1)

Isu ini bikin netizen ramean di Twitter. Ada yang langsung ngait-ngaitin Clara Wirianda sama Bobby Nasution. “Udah jadi anak presiden pun masih diselingkuhin, dahlah,” kata salah satu netizen. Heboh banget, guys!

Biodata dan Latar Belakang Clara Wirianda

Selain jadi selebgram, Clara juga pintar, loh!

Clara Wirianda lulus Sarjana dari  UMSU tahun 2018 dengan judul tesis ‘Analisis Semiotika Propaganda dalam Film The Hater’. Jadi anak nomer dua dari tiga bersaudara, hasil IPK-nya juga keren banget!

Clara tampil dengan hijab di momen wisudanya.

Ini Sosok dan Profil Clara Wirianda, Selebgram Cantik yang Diduga Jadi Wanita Simpanan Bobby Nasution

Di tengah isu Clara Wirianda, malah ada netizen yang bikin cuitan nyeleneh. Ada yang ngomongin selera Bobby Nasution, “Wah selera @bobbynasution_ boleh juga melon gede. Pantes anaknya @Jokowi mati-matian diet.” Netizen emang kreatif banget, ya!

Makin dilihat, cerita Clara Wirianda ini bikin kita penasaran. Jangan sampe kelewatan, ya, update terus beritanya. Siapa tahu bakal ada kejutan lebih lanjut dari kisah Clara Wirianda dan kabar-kabar yang masih simpang siur. Stay tuned, guys!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Wah, Kabar Terbaru! Episode Spesial Queen of Tears Sub Indo Tayang di Platform Ini Tinggal Klik Lengkap Jam Tayang dan Sinopsis

Penonton drama Korea Queen of Tears kini lagi heboh, nih, gengs! Episode spesialnya bikin penasaran abis! Drama yang udah...

More Articles Like This

Favorite Post