Minggu, Mei 5, 2024

Astagaaa! Kisah Perselingkuhan Aden Wong-Pedangdut Tisya Erni Bikin Geger, Pernikahan 16 Tahun Hancur

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Heboh banget kisah perselingkuhan ini, karena menyangkut istri sah dan bawa-bawa 4 anak kandung yang direbuti. Ada wanita asal Korea Selatan namanya Amy, dia udah nikah selama 16 tahun, tapi sekarang dia kecewa banget gara-gara suaminya selingkuh dengan Tisya Erni pedangdut Indonesia.

Suaminya Amy namanya Aden Wong, awalnya ngaku cuma rekan kerja aja sama si pedangdut Tisya Erni. Eh ujung-ujungnya terlibat asmara perselingkuhan deh. Pantesan Amy kesel!

Saat istri sah si Amy lagi cerita-cerita di podcast Dokter Richard Lee gitu, dia ngomong kalo dia udah tinggal di Singapura sejak 17 tahun yang lalu. Terus dia cerita, dia kenalan sama suaminya, Aden, trus jatuh cinta, akhirnya nikah deh mereka selama 16 tahun. Tapi… ada tapi nih!

“Aku orang Korea dan saya PR Singapura. Saya sudah berada di Singapura selama 17 tahun,” ucap Ami, dikutip dari YouTube dr. Richard Lee, MARS, Kamis (7/3/2024).

“Lalu aku bertemu suamiku, jatuh cinta, kami menikah selama 16 tahun,” lanjutnya.

BACA JUGA: Viral! Direktur DP World Aden Wong Dikabarkan Berselingkuh dengan Pedangdut Tisya Erni, Detailnya Bikin Miris

Amy bilang dia baru pindah ke Indonesia bulan November 2022, tapi Aden udah duluan ke sana dari tahun 2021. Katanya sih buat urus bisnis, tapi yang jadi masalah, Aden malah sibuk nyari sensasi sama si Tisya Erni.

Awalnya sih hubungan mereka berdua kayaknya oke-oke aja, tapi ternyata Aden ada komplain ke Amy, dia ngeluh kalo Amy terlalu fokus sama anak-anak mereka. Yaelah, bapak-bapak aja, mainnya kok kayak bocah!

Amy cerita lagi, selama mereka nikah, mereka tinggal sama mertua. Jadi, selain urus tiga anak, Amy juga kudu tinggal ngurusin orang tua suaminya. Gak gampanglah itu kan!

Terus, Amy bilang dia akhirnya memutuskan pindah ke Indonesia sama keluarganya. Katanya sih buat dukung bisnisnya Aden, tapi tau gak? Setelah sampe Indonesia, Aden malah langsung kenalin Tisya Erni sebagai asistennya. Nah lo!

Amy bilang dia kebetulan baca pesan antara Aden sama Tisya, dan isinya gak sesuai sama hubungan antara bos sama asisten. Ada pesan-pesan yang bikin Amy merasa bingung dan kesel!

Terus, Tisya juga ngirim video dia nangis-nangis ke Aden, bilangnya dia kesepian banget sampe pengen mati kalo Aden lagi sama keluarganya. Astaga, drama banget kan?

Nah, ini cerita lanjutannya, geng! Tisya ini dituduh jadi pelakor, atau perebut lelaki orang, oleh Amy. Dan yang bikin heboh lagi, ada video yang nunjukin Tisya lagi marah-marah sambil gendong anaknya Amy di rumah sakit!

BACA JUGA: Sosok Aden Wong Punya Gaji Fantastis, Tisya Erni Rebut Suami Amy dan Bawa Kabur Anak-Anaknya

Terus, Aden yang diselingkuhi itu gak juga ceraiin Amy, tapi malah bawa-bawa anak-anaknya sama Tisya! Parah banget, kan?

Ceritanya gak berhenti sampai situ aja, lho! Amy cerita lagi di YouTube bahwa dia bener-bener putus asa. Gak cuma diselingkuhi, tapi dia juga belum diceraikan sementara anak-anaknya udah direbut sama si pelakor Tisya dan Aden.

Sedih banget ya, guys? Ini drama udah berlangsung lebih dari setahun loh!

Pokoknya, cerita ini bikin gregetan deh! Suami selingkuh, istri kesel, anak-anak terbawa, kayak sinetron beneran, ya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Wah, Kabar Terbaru! Episode Spesial Queen of Tears Sub Indo Tayang di Platform Ini Tinggal Klik Lengkap Jam Tayang dan Sinopsis

Penonton drama Korea Queen of Tears kini lagi heboh, nih, gengs! Episode spesialnya bikin penasaran abis! Drama yang udah...

More Articles Like This

Favorite Post