Minggu, Mei 5, 2024

Viral! Direktur DP World Aden Wong Dikabarkan Berselingkuh dengan Pedangdut Tisya Erni, Detailnya Bikin Miris

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Nah lo, cerita gosipnya mantap banget nih! Jadi gini, ada deh sosok Aden Wong, yang katanya Direktur Regional di DP World, perusahaan keren di luar negeri. Tapi yang bikin heboh, ternyata dia jadi bahan gosip gegara Tisya Erni, si pelakor yang ngebuat rumah tangganya retak!”

Jadi, begini nih, Aden Wong ini bukan orang sembarangan, ya. Dia Direktur Regional di perusahaan kelas dunia, DP World. Gede banget kan? Dia ini seriusan jago bisnis gitu, dulu aja pernah ketemu sama Menteri Perdagangan kita, Pak Lutfi, buat bahas kerja sama. Kayaknya emang levelnya udah internasional banget.

Gak cuma itu, loh. Aden Wong ini juga punya track record karir yang impressive. Udah jadi CEO di Singapura, jadi konsultan, sampe jadi Asisten Manager. Dia lulusan top banget, dari Lee Kuan Yew School of Public Policy dan National University of Singapore, katanya.

Tapi, masalahnya bukan di situ, bro. Nah, jadi Aden Wong ini disebut-sebut selingkuh sama Tisya Erni, yang katanya artis pedangdut. Lo tau kan Tisya, yang dulu juga kena kasus prostitusi. Gila, kan?

Curhatannya istrinya, Amy BMJ, itu bikin geger banget. Dia ngomong di media sosial gitu, cerita gimana rumah tangganya hancur gara-gara si Aden sama Tisya. Anak-anaknya diambil, duitnya diambil, rumahnya diusir, sampe bayinya dititipin ke Tisya. Gak kebayang betapa kacau hidup Amy, ya?

Tapi gak cuma gitu, loh. Ada cerita lain lagi. Anaknya si Aden dan Amy, tuh, kayaknya diguna-guna sama Tisya. Ada video yang viral, anaknya kayak ngilang akal gitu. Dikata-katain diguna-guna pula. Ngeri banget, kan?

BACA JUGA: Kasus Perselingkuhan: Chat Mesra Suami Aden Wong Dengan Selingkuhan Tisya Erni, dan Pengakuan Pahit Amy

KEADAAN AMY BMJ DAN ANAK-ANAKNYA

Amy BMJ, istri Aden Wong, mengungkapkan perasaannya di media sosial. Dia curhat bahwa Aden Wong mengusirnya dari apartemen dan bahkan mengambil anak mereka yang masih bayi dan sedang menyusui, yang sejak awal Aden ragukan kepatutannya.

Amy juga bercerita bahwa dia tidak tahu di mana anak-anaknya dan bagaimana keadaannya. Aden juga disebut tidak lagi menyekolahkan semua anak mereka dan memblokir Amy dari telepon anak-anaknya. Ketika Amy bertanya tentang anak-anaknya, Aden tidak pernah memberikan informasi yang jelas.

BACA JUGA: Sosok Aden Wong Punya Gaji Fantastis, Tisya Erni Rebut Suami Amy dan Bawa Kabur Anak-Anaknya

Namun, Amy merasa tak berdaya karena Aden adalah petinggi Dubai Port World Indonesia dan punya banyak kenalan di lingkungan pejabat negara, sementara dirinya merasa bukan siapa-siapa. Kejadian ini tentu saja membuat netizen bersimpati dengan Amy dan mengutuk perilaku Aden yang dianggap tidak bertanggung jawab.

Sampe sekarang si Aden sama Tisya masih bungkam. Sementara Amy terus aja viralkan cerita perselingkuhan suaminya di Twitter dan TikTok. Gak nyangka ya, kehidupan orang-orang kaya pun bisa penuh drama begini. Gak ada yang tau deh, apa yang bakal terjadi selanjutnya. Semoga aja ada keadilan buat Amy dan anak-anaknya.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Hari Terakhir! Katalog Promo JSM Superindo Hari Ini 5 Mei 2024, Sosis Kimbo Diskon 50%, Minyak Goreng Superindo 2L Rp31.900

Ada kabar heboh nih buat kalian yang lagi cari promo seru. Superindo punya promo JSM (Jumat Sabtu Minggu) bakal...

More Articles Like This

Favorite Post