Minggu, Mei 5, 2024

Sosok Aden Wong Punya Gaji Fantastis, Tisya Erni Rebut Suami Amy dan Bawa Kabur Anak-Anaknya

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Wah, gosip terkini nih, lagi hangat dibicarain, gengs! Ada kasus perselingkuhan yang bikin heboh, nih. Jadi, ada pedangdut namanya Tisya Erni, dia dituding pelakor suami orang, loh, yang kebetulan istri orangnya itu dari Korea Selatan.

Ceritanya, lewat video singkat yang viral di medsos, si istri yang Korea Selatan itu, Amy namanya, ngaku kalo suaminya yang udah dia nikahi 16 tahun ternyata main selingkuh sama Tisya Erni.

Nggak cuma rebut suami doang, Tisya juga dituding bawa-bawa anak-anak Amy. Kayaknya udah kebelet banget jadi selingkuhan, ya. Nih, siapa sih suaminya Amy yang dituduh nyeleweng sama Tisya?

SOSOK ADEN WONG

Ok, jadi suami Amy tuh namanya Aden Wong, pengusaha asal Singapura. Nah, Aden ini Direktur Regional di perusahaan keren banget yang namanya DP. Perusahaan itu fokusnya di logistik, dari bangun terminal sampe urusan kelautan dan industri, lengkap banget pokoknya.

Si Aden ini bukan tipe pengusaha biasa, bro. Dia pernah ketemu sama Menteri Perdagangan Indonesia, Muhammad Lutfi, pada 2022 lalu buat ngebahas kerja sama sama perusahaan DP. Selain itu, Aden juga pernah jadi CEO di perusahaan swasta di Singapura, dan berbagai jabatan penting lainnya.

BACA JUGA: Kasus Perselingkuhan: Chat Mesra Suami Aden Wong Dengan Selingkuhan Tisya Erni, dan Pengakuan Pahit Amy

BACA JUGA: Viral! Direktur DP World Aden Wong Dikabarkan Berselingkuh dengan Pedangdut Tisya Erni, Detailnya Bikin Miris

Pendidikannya juga nggak main-main, dia lulusan S2 dari Lee Kuan Yew School of Public Policy dan dulu dia juara di National University of Singapore.

Gaji Aden Wong juga bikin orang ngiler, termasuk cewek-cewek yang butuh duit! Dari glassdoor.com, gaji dia sebagai Vice President diperkirakan bisa tembus Rp3,2 miliar per tahun, atau kalo per bulan sekitar Rp267 juta.

PELAKOR TISYA ERNI BAWA KABUR ANAK AMY

Trus, soal kasus selingkuhannya sama Tisya, baru-baru ini Amy, istri Aden, ngunggah video yang nunjukin dia lagi marah-marah di rumah sakit tempat Tisya lagi bareng Aden. Dalam video itu, Tisya coba kabur sambil bawa anak perempuan Amy, dan Amy sendiri lagi ngejar-ngejar mereka.

Ada dramanya juga, loh. Suami Amy, Aden, malah melindungi Tisya dan nyoba usir Amy. Security dan pegawai rumah sakit juga pada lebih milih belain Aden sama Tisya, sampe minta polisi nangkep Amy. Parah banget, kan?

Tapi, tau nggak? Aden ini emang punya jabatan tinggi di perusahaannya, jadi dia bisa bayar orang buat lindungin dia sama selingkuhannya.

Jadi, intinya sih gini, Aden Wong tuh bukan orang sembarangan. Jabatannya tinggi, gajinya fantastis, tapi kelakuannya bikin geger.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

SIAPKAN SEGERA! Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 67 Resmi Dibuka, Ini Syarat dan Link Pendaftarannya

Nih, gengs, Kabar gembira buat yang lagi cari info seputar Kartu Prakerja! Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 67 resmi dibuka,...

More Articles Like This

Favorite Post