Kamis, Mei 2, 2024

Mio Mirza Viral TikTok Bawa Nama Motor Mio Intip Profinya Sampe Dicari Boy William

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Warganet dihebohkan dengan kehadiran Mio Mirza, sosok yang tengah menjadi viral di TikTok belakangan ini. Komentar-komentar seperti ‘Belum Tau Mio Mirza’ kerap muncul di konten FYP, membuat banyak orang penasaran. Siapa sebenarnya Mio Mirza ini?

Mio Mirza adalah seorang TikToker yang viral berkat kontennya tentang motor berwarna merah. Nama aslinya adalah Mirza N, berasal dari Sidoarjo.

Di akun TikTok-nya, @mirzanrhmnnn, Mio Mirza sering membagikan konten tentang modifikasi motor dan balapan.

Ia juga dikenal sebagai juara balapan yang sudah mengantongi banyak piala.

Salah satu video viral Mio Mirza adalah ketika ia memamerkan motor Mio merahnya yang dipenuhi dengan piala.

Video ini membuatnya semakin dikenal dan banyak orang penasaran tentangnya.

Saat artikel ini ditulis, akun TikTok Mio Mirza telah memiliki lebih dari 284 ribu pengikut, sementara akun Instagramnya sudah mencapai 111 ribu penggemar dan terus bertambah.

BACA JUGA: Mio Mirza Viral TikTok, Apa Sebenarnya Maknanya? Jadi Kontroversi Antar Netizen

BACA JUGA: Mio Mirza Viral TikTok Kenapa? Ini Dia Cerita Lengkapnya yang Bikin Heboh

MIO MIRZA TIKTOKER SAMPE DICARI BOY WILLIAM

Kata “belum tau mio mirza” yang lagi viral di kolom komentar TikTok, ternyata merujuk pada seorang tiktoker dengan nama pengguna @mirzarhmnnn. Mio Mirza juga punya akun Instagram @mirzanrhmn. Akun TikTok-nya udah punya lebih dari 284 ribu pengikut, loh, dan total disukai sebanyak 24,5 juta kali.

Di akunnya, Mio Mirza sering nge-post video tentang modifikasi motor matic, bahkan melayani pemesanan paket bore up motor. Ada banyak video yang berlatar belakang bengkel, gengs!

Tapi, belakangan Mio Mirza udah mulai malas bikin konten video, loh. Dia cerita, banyak banget bocil yang nulis komentar “belum tau mio mirza”. Postingan tentang hal ini ditonton lebih dari 4,6 juta kali dan disukai lebih dari 157 ribu kali.

Mio Mirza juga nge-post video tentang dampak viralnya komentar “belum tau mio mirza”. Dia bilang, tantangan balapan motor sekarang datang dari berbagai penjuru Indonesia. Ada juga video dia lagi isi bensin motor mio merahnya di SPBU.

Yang seru, Boy William, artis ibukota, jadi penasaran dengan Mio Mirza. Berdasarkan video yang dia post, Boy pengen banget ketemu sama pria yang viral lewat kata-kata “belum tau mio mirza”. “Hei, yang namanya Mio Mirza who are you?” tanya Boy William dalam videonya, dan Mio Mirza balas, “I’am here I’am fine boy”.

Keren kan gaya Mio Mirza? Duh, gak sabar nunggu update berikutnya!

Jadi, itulah sedikit profil tentang Mio Mirza, sosok yang sedang viral dan menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Gimana, tertarik buat ngecek kontennya?

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bikin Terinspirasi! Kumpulan Ucapan Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2024, Bisa Buat Share ke Medsos

Yuk, kita nikmatin Hari Pendidikan Nasional dengan penuh semangat, gengs! Hari ini, Kamis, 2 Mei 2024, adalah hari spesial...

More Articles Like This

Favorite Post