Kamis, Mei 2, 2024

Spoiler dan Jadwal Rilis Manga Komik Boruto Two Blue Vortex Chapter 9, Mangaplus Paling Dicari Catet Linknya

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hai, para pemburu cerita seru Boruto! Siap-siap, nih, karena chapter terbaru Boruto: Two Blue Vortex chapter 9 bakal segera hadir pada hari Kamis, 18 April 2024 di layanan MangaPlus by Shueisha jam 22.00 WIB, nih, di MangaPlus by Shueisha.

Nah, di chapter 9 ini, sepertinya kita bakal disuguhi pertemuan seru antara Uzumaki Boruto dan Kawaki. Perseteruan antara dua saudara tak sedarah ini bakal semakin memanas, guys!

Boruto: Two Blue Vortex sendiri adalah spin-off dari manga Boruto: Naruto Next Generations. Jadi, buat kalian yang udah ngikutin kisahnya, pasti penasaran banget, kan, gimana kelanjutan ceritanya?

Chapter 8 sebelumnya juga bikin penasaran, nih, dengan adegan Boruto dan Mitsuki yang dilihat oleh Eida pake kemampuan matanya. Trus, Kawaki juga ada nih, ngasih peringatan ke Boruto soal Mitsuki. Seru banget, kan?

Mau tau lebih lanjut soal chapter 9 ini? Yuk, pantengin terus situs resmi MangaPlus by Shueisha. Jangan sampai kelewatan, guys!

Banyak yang udah nggak sabar nih, penasaran sama cerita lanjutannya Boruto yang bikin gregetan. Simak Spoilernya disini ya.

BACA JUGA: Link Gratis Komik Manga Boruto Chapter 9 Two Blue Vortex Di Mangaplus dan Komiku Lengkap Spoiler

BACA JUGA: Gratis Nonton Drakor Queen of Tears Episode 12 Sub Indo Cek Preview dan Link Nonton Disini BiliBili Paling Dicari Biar Hemat

Spoiler Manga Boruto Chapter 9 Two Blue Vortex

Di chapter 9 nanti, bakal ada pertemuan seru antara Himawari Uzumaki, adik dari Boruto, dengan Sarada, Shikadai, Shinju Jura, dan Hidari. Sebelumnya, di chapter sebelumnya, ada petunjuk bahwa Himawari punya kekuatan khusus loh.

Shinju Jura bahkan bisa merasakan cakra Naruto dari tubuh Himawari, padahal biasanya cakra Naruto cuma berasal dari Kurama. Kok bisa ya Shinju tahu soal kekuatan tersembunyi Himawari?

Rupanya, Shinju lagi nyari Naruto tapi malah nemuin Himawari karena cakra-nya terdeteksi. Ini bisa jadi berkaitan sama kekuatan tersembunyi Himawari yang mungkin berkaitan sama cakra Kurama.

Gak cuma itu, Daemon juga pernah bilang kalau Himawari punya kekuatan khusus yang bisa jadi lawan sepadan dalam pertempuran. Apakah ini artinya Himawari bakal mewarisi cakra Kurama dan punya mata Byakugan?

Buat yang kepo sama kelanjutan ceritanya, buruan simak chapter 9 yang bakal rilis tanggal 18 April 2024 nanti.

Nah, buat yang penasaran banget sama cerita selanjutnya, link baca komik Boruto: Two Blue Vortex chapter 9 sub Indo gratis bisa kamu temukan MANGAPLUS BORUTO TWO BLUE VORTEX, cek linknya disini:

MANGAPLUS mangaplus.shueisha.co.jp,

atau melalui situs lain seperti KOMIKU https://komiku.id/manga/boruto-two-blue-vortex/.

So, jangan lupa pantengin terus info terbaru seputar Boruto: Two Blue Vortex ya! Biar nggak ketinggalan momen seru dari manga keren ini!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Tersisa Hari INI, Promo SUPER INDO Terbaru Awal Pekan 2 Mei 2024

Hai, Moms! Ada kabar seru nih dari Super Indo! Promo koran Super Indo yang ditunggu-tunggu hadir lagi loh, Moms!...

More Articles Like This

Favorite Post