Selasa, April 30, 2024

Link Gratis Komik Manga Boruto Chapter 9 Two Blue Vortex Di Mangaplus dan Komiku Lengkap Spoiler

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Para penggemar Boruto, perhatian! Kelanjutan seri Boruto: Two Blue Vortex semakin menarik. Salah satu momen paling ditunggu adalah pertemuan antara Boruto dan Kawaki. Chapter 9 dijadwalkan rilis pada hari Kamis, 18 April 2024 di layanan MangaPlus by Shueisha.

Meski demikian, sedikit bocoran sudah beredar di media sosial. Sebuah halaman menampilkan Boruto dan Kawaki dalam situasi tegang. Kawaki tampak menyerang Boruto dengan batang hitam, namun Boruto dengan cepat menghindarinya.

Kembali ke Konoha, Boruto mungkin memiliki tujuan yang belum jelas. Konoha sendiri sedang dilanda masalah dengan kedatangan dua klon Shinju, Jura dan Hidari, yang mencari Naruto Uzumaki.

Kengerian kedatangan kedua klon Shinju itu terlihat saat mereka menaklukkan siapa saja yang menghalangi. Beberapa penjaga pintu gerbang Konoha bahkan menjadi korban kekejaman Jura.

Dalam pertarungan sebelumnya, Kawaki juga menjadi korban saat berhadapan dengan Jura dan Hidari. Meskipun demikian, nyawa Kawaki masih terselamatkan, meski terluka parah.

Di akhir chapter 8, Jura bertemu dengan Himawari, anak kedua dari Naruto. Apakah kedatangan Boruto berkaitan dengan pertemuan Jura dan Hidari dengan Himawari? Jawabannya mungkin ada di chapter 9.

BACA JUGA: Spoiler dan Jadwal Rilis Manga Komik Boruto Two Blue Vortex Chapter 9, Mangaplus Paling Dicari Catet Linknya

BACA JUGA: Gratis Nonton Drakor Queen of Tears Episode 12 Sub Indo Cek Preview dan Link Nonton Disini BiliBili Paling Dicari Biar Hemat

Spoiler Komik Manga Boruto Chapter 9 Two Blue Vortex

Di chapter 9, kita bakal disuguhkan pertemuan seru antara Himawari Uzumaki, adik dari Boruto, dengan Sarada, Shikadai, Shinju Jura, dan Hidari. Menariknya, sebelumnya kita udah dikasih petunjuk bahwa Himawari punya kekuatan khusus loh!

Shinju Jura bahkan bisa merasakan cakra Naruto dari tubuh Himawari, padahal biasanya cakra Naruto cuma berasal dari Kurama. Kok bisa ya Shinju tahu soal kekuatan tersembunyi Himawari?

Ternyata, Shinju lagi nyari Naruto tapi malah nemuin Himawari karena cakra-nya terdeteksi. Ini bisa jadi berkaitan sama kekuatan tersembunyi Himawari yang mungkin berkaitan sama cakra Kurama.

Yang lebih menarik, Daemon juga pernah bilang kalau Himawari punya kekuatan khusus yang bisa jadi lawan sepadan dalam pertempuran. Apakah ini artinya Himawari bakal mewarisi cakra Kurama dan punya mata Byakugan?

Buat yang penasaran sama kelanjutan ceritanya, buruan simak chapter 9 yang bakal rilis tanggal 18 April. Pastinya bakal seru banget nih!

Anda dapat mengaksesnya melalui situs resmi seperti:

MANGAPLUS mangaplus.shueisha.co.jp,

atau melalui situs lain seperti KOMIKU https://komiku.id/manga/boruto-two-blue-vortex/.

Jangan sampai ketinggalan momen seru dari chapter 9 ini, dan selamat menikmati!

Untuk membaca lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi situs resmi manga Boruto: Two Blue Vortex. Pastikan untuk membaca melalui situs resmi agar tidak ada perbedaan dalam terjemahan.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

KEREN! Gratis 20 Link Twibbon May Day Hari Buruh Internasional 2024, Cocok Dipasang IG, FB, atau WA

Woi gengs, siapa nih yang lagi kepo soal Twibbon buat May Day? Hari Buruh Internasional 1 Mei 2024 nih,...

More Articles Like This

Favorite Post