Selasa, April 30, 2024

Boruto Bisa Lihat Masa Depan? Link Akses Gratis Komik Manga Boruto Chapter Two Blue Vortex di Mangaplus dan Komiku, Cek Spoiler

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Para penggemar manga Boruto di seluruh dunia tengah dibuat tak sabar menanti rilis chapter terbaru dari Boruto: Two Blue Vortex. Dalam chapter 9 yang akan segera dirilis, kita akan menyaksikan pertarungan sengit antara Boruto dan Kawaki yang semakin memanas!

Chapter sebelumnya mengakhiri dengan Boruto dan Mitsuki yang diam-diam diamati oleh Eida, yang kemudian menjadi tegang saat Kawaki memberikan peringatan serius kepada Boruto. Pertarungan antara kedua karakter utama ini diyakini akan memiliki dampak besar terhadap alur cerita selanjutnya.

Nah, di Manga Boruto Chapter Two Blue Vortex, ada satu momen yang bikin penggemar makin greget, yaitu kembalinya Kurama! Duh, makin penasaran kan sama spoilernya?

Cek yuk spoilernya disini.

Jadi, sebelum Kurama muncul, Boruto dan Kawaki lagi asyik ngobrol nih. Tapi, percakapan mereka malah berubah jadi perkelahian seru! Yang bikin seru, mereka berdua bertarung di tengah ancaman invasi Pohon Dewa. Mantap, kan?

BACA JUGA: Link Gratis Komik Manga Boruto Chapter 9 Two Blue Vortex Di Mangaplus dan Komiku Lengkap Spoiler

BACA JUGA: Spoiler dan Jadwal Rilis Manga Komik Boruto Two Blue Vortex Chapter 9, Mangaplus Paling Dicari Catet Linknya

Pertarungan mereka makin seru banget. Banyak hal menarik yang terjadi, salah satunya Boruto bisa lihat masa depan! Dengan kemampuan ini, Boruto bisa waspada dengan keadaan desanya. Selain itu, dia juga tahu soal invasi Jura dan Hidari serta konfrontasinya dengan adiknya, Himawari. Seru banget, ya?

Di tengah-tengah pertarungan, Boruto tetap memantau pergerakan Pohon Dewa yang sedang berevolusi. Dengan bantuan penglihatan masa depannya, Boruto bisa hindari serangan Kawaki. Kawaki mencoba menyerang Boruto dengan tangan besar, tapi berhasil dihindari dan Boruto langsung balas menyerang!

Sampai akhirnya, Kawaki mengaktifkan Kurama v1, yang langsung direspons oleh Kurama Boruto melalui resonansi sehingga menyebar. Boruto pun langsung terbang menjauh. Di panel berikutnya, adiknya, Himawari, terlihat sedang berada dalam wadah Bijuu yang diyakini sebagai Mini Kurama.

Bagi para penggemar setia Boruto, jangan sampai melewatkan chapter 9 yang akan segera dirilis pada Kamis, 18 April 2024, pukul 22.00 WIB di MangaPlus by Shueisha. Persiapkan diri untuk menyaksikan pertarungan epik ini dan ikuti terus perkembangan cerita yang semakin mendebarkan.

Catet en akses Pertarungan Manga Boruto Chapter Two Blue Vortex melalui situs berikut ini:

MANGAPLUS mangaplus.shueisha.co.jp,

KOMIKU https://komiku.id/manga/boruto-two-blue-vortex/.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Kapal Pelni KM Gunung Dempo Tanggal 1-31 Mei 2024 Ke Jakarta, Surabaya, Makassar, Rute Lain Cek Semua Disini

Jadwal Kapal Pelni KM Gunung Dempo Mei 2024: Petualangan Seru dari Jakarta hingga Jayapura. Buat kalian yang suka berpetualang...

More Articles Like This

Favorite Post