Senin, Mei 6, 2024

Waduh! Selebgram Chandrika Chika dan Atlet E-Sport Terkenal Ditangkap karena Kasus Narkoba, Siapa Saja Mereka?

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Kabar terbaru nih dari jagat selebriti Tanah Air! Sejumlah selebgram dan atlet esport telah diamankan tim Resnarkoba Polres Jakarta Selatan pada Senin (22/4) malam karena terlibat kasus penyalahgunaan narkoba. Selebgram Chandrika Chika dan Atlet E-Sport Terkenal Ditangkap karena Kasus Narkoba, Siapa Saja Mereka?

Nah, penangkapan ini dilakukan di salah satu hotel di kawasan Jakarta Selatan setelah ada laporan dari masyarakat.

Jadi, saat penangkapan, ada enam orang yang diamankan, terdiri dari tiga laki-laki dan tiga perempuan.

Mereka ditangkap di hotel Karet Kuningan Setiabudi Jakarta Selatan pada pukul 23.00 WIB. Polisi menemukan satu pods vape yang berisi cairan ganja sebagai barang bukti.

AKP Reska Anugrah, Wakasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan, mengatakan bahwa keenam tersangka telah diperiksa tes urine dan hasilnya positif mengonsumsi narkoba.

“Kami sudah melakukan pemeriksaan terhadap Saudari CK, bahwa pertama kali dia mengenali narkotika sudah satu tahun lebih, jadi sudah satu tahun lebih mengenal narkotika,” ujarnya, dalam konferensi pers di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Rabu (24/4/2024).

Selebgram kece, Chandrika Chika, katanya sudah pakai narkoba selama lebih dari setahun, lo! Wakasatresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Rezka Anugras, ngomong kalau narkotika yang dipakai Chika itu jenis ganja.

Nggak cuma itu, mantan pacar Thariq Halilintar ini bahkan positif mengonsumsi ganja setelah diperiksa, guys!

BACA JUGA: Innalillahiwainnailaihirojiun: Berpulangnya Ibu Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu

Dan bukan cuma Chika, ada lima orang lain juga yang ketangkap konsumsi narkoba, termasuk atlet E-Sport laki-laki berinisial AJ (27), perempuan AT (24), perempuan MJ (22), laki-laki AMO (22), dan laki-laki BB (25).

“Untuk berkaitan yang positif menggunakan ganja atau THC itu dengan inisial AT, MJ, CK dan inisial AMO. Untuk yang positif menggunakan metafetamin itu inisial AJ dan inisial BB,” terang AKP Rezka Anugras lagi.

Menurut Rezka, mereka ini semua positif mengonsumsi narkoba, entah untuk apa. Mereka sama-sama dalam circle yang suka pakai narkoba, jadi menurut mereka, ini udah biasa aja, guys.

Rezka juga bilang, memakai vape yang isi cairan ganja itu modus baru, lo. Jadi, berhati-hatilah, gengs!

Sekarang keenam pelaku ini udah berstatus sebagai tersangka, gengs! Atas perbuatannya, mereka bakal dikenakan Pasal 127 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman kurang lebih empat tahun, lo! Serem, ya?

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jam Tayang dan Spoiler Lovely Runner Sub Indo Episode 9, Cek Link Nonton Di Viu, Vidio, Bilibili, Dramaqu, Telegram, Drakorindo Ada?

Kalian yang kepo abis sama cerita Lovely Runner pasti pada nungguin episode terbaru, kan? Nah, di episode sebelumnya, Im...

More Articles Like This

Favorite Post