Senin, Mei 6, 2024

Kok Bisa? Selebgram Chandrika Chika Terlibat Kasus Narkoba, Begini Cerita Lengkapnya

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Ada berita ngagetin nih dari selebgram Chandrika Chika yang lagi rame dibicarain. Jadi, Chika sama kelima temannya diamankan Polres Metro Jakarta Selatan gara-gara kasus narkoba di hotel di daerah Karet Kuningan, Jakarta Selatan.

Polisi ngungkapin kalau kejadian ini bermula dari aduan masyarakat. Mereka nangkep Chika dan teman-temannya pada Senin, 22 April, jam 23.00 WIB. Wah, gak nyangka ya, hotel tempat mereka ketangkep ternyata sering banget jadi tempat buat yang gituan.

“Kejadian ini, pada Senin 22 April pada pukul 23.00 WIB di hotel Karet Kuningan Setiabudi Jakarta Selatan, ada laporan masyarakat, hotel ini dijadikan tempat penyalahgunaan tindak pidana narkotika,” pungkas Wakasat Resnarkoba, AKP Rezka Anugras di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2024).

Barang bukti yang diamankan polisi itu termasuk satu pods vape yang berisi cairan ganja atau THC. Parah banget ya! Polisi juga bilang kalau kelompok ini udah lakuin hal ini sejak setahun lalu. Mereka ini kan teman dekat, jadi sering hangout bareng.

BACA JUGA: Waduh! Selebgram Chandrika Chika dan Atlet E-Sport Terkenal Ditangkap karena Kasus Narkoba, Siapa Saja Mereka?

“Mereka adalah grup pertemanan dan biasa berkumpul-kumpul disana,” tambah AKP Rezka Anugras.

AKP Reska Anugrah, polisi yang nangani kasusnya, bilang semua tersangka udah dites urine dan hasilnya positif semua, guys! Gila, ya?

Dari keenam orang itu, empat orang positif karena ganja dan dua orang lagi positif karena metafetamin. Eh, tau gak, ternyata ada selebgram berinisial CK dan atlet esport berinisial HJ di antara tersangka itu.

Polisi juga bilang CK udah lebih dari setahun ngekonsumsi narkoba itu, loh.

“Mereka adalah grup pertemanan dan biasa berkumpul-kumpul disana. Mereka memakai bergantian. Kita sudah melakukan pemeriksaan terhadap saudari CK, dia mengenali narkotika itu sudah satu tahun lebih,” tuturnya.

Mereka ini kan teman dekat, sering hangout bareng, dan pakai narkoba bergantian. Gila, ya, pikirnya udah aman gitu.

BACA JUGA: Inikah Oknum Pensiunan Jenderal Bintang 4 Inisial B? Kejagung Terus Bekerja Bongkar Biang Kerok Korupsi Timah

Nah, yang bikin makin heboh, pas ditanya apakah CK itu Chandrika Chika, AKP Reska Anugrah langsung bilang iya! Parah, ya, jadi kita tau siapa aja yang terlibat langsung. Semoga jadi pembelajaran buat kita semua, jangan coba-coba main-main sama narkoba, guys!

Karena kasus ini, mereka bisa kena hukuman pidana sampai empat tahun, lho. Pasal yang digunakan adalah pasal 127 nomor 35 tahun 2009. Ini jadi pelajaran buat kita semua, ya, guys, jangan coba-coba main-main sama narkoba.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Promo Alfamidi HAP Hemat Satu Pekan Periode 6-12 Mei 2024, Ada Beli 1 Gratis 1, Tambah 1000 Dapat Barang 2PCS

Yuk, guys, cek promo seru dari Alfamidi Weekday periode 6-12 Mei 2024! Buat kalian yang suka belanja hemat, nih,...

More Articles Like This

Favorite Post