Senin, Mei 6, 2024

Jadwal Acara ANTV Hari Ini Sabtu 27 April 2024, MEGA BOLLYWOOD-ONE 2 KA 4, Film Horor SUNDEL BOLONG, PAKU KUNTILANAK

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hai, sobat hits! ANTV emang juara banget dengan program-programnya yang bikin kita gak bisa berhenti nonton. Dari serial drama yang bikin baper, komedi yang nggak nendang, sampe aksi petualangan yang bikin mata adem lihatnya, semuanya ada di sini.

Program kejutan setiap harinya bikin kita penasaran terus. Mulai dari reality show seru, drama dengan plot tak terduga, sampai aksi petualangan yang nggak pernah terbayangkan sebelumnya. ANTV selalu punya kejutan yang bikin hati kita melek hiburan.

Nggak cuma itu, ANTV selalu siap menghibur dengan aksi petualangan yang mantul. Setiap hari lo bakal bisa nikmatin Film Bioskop yang disajikan entah itu Film India, Asia dan Indonesia.

Hari Sabtu 27 April 2024 ini, lo bisa nonton Mega Bollywood berjudul: ONE 2 KA 4.

Sinopsis ONE 2 KA 4, film yang berkisah tentang dua temen polisi kece, Javed Abbas dan Arun Verma. Mereka berdua ini bener-bener sahabat dalam Satuan Tugas Khusus.

Javed tuh janda yang dengan penuh cinta dan usaha ngurusin 4 anaknya, sedangkan Arun tuh temennya yang riang tapi agak keras kepala, tapi sebenernya baik banget, terutama sama Javed dan anak-anaknya.

BACA JUGA: HEBOH! Ini Teaser Queen of Tears Episode 15 Yang Menegangkan, Baek Hyun Woo Terjebak, Hong Hae In Galau Berat

Arun ga suka banget sama keempat anak Javed, sama seperti dia ga suka sama anak-anak lainnya juga sih. Dan keempat anak itu juga ga suka sama Arun. Nah, ceritanya ada gembong narkoba lokal, KKV namanya, yang selalu bikin pusing polisi karena ga ada bukti kuat buat nangkep dia.

Suatu hari, polisi berhasil nangkep basah kelompok KKV yang lagi beraksi. Tapi tiba-tiba narkoba yang ditahan dari KKV diganti sama gula, jadi KKV dibebaskan. Ketauan deh, ada orang di kepolisian yang kerja sama KKV.

Komisaris Polisi pengen banget cari tau siapa pengkhianat itu. Geeta, temen Javed, suatu hari ketemu sama Arun, dan langsung deh naksir pada pandangan pertama. Tapi Arun cuek aja sama Geeta dan selalu menghindar.

Suatu hari, pas operasi penangkapan narkoba, Javed ditembak mati. Sebelumnya, Javed nulis surat buat Arun, minta Arun untuk jagain anak-anaknya kalo dia ga selamat. Sebagai sahabat, Arun akhirnya memutuskan untuk mengadopsi anak-anak Javed, alih-alih ngirim mereka ke panti asuhan.

Arun juga bertunangan sama Geeta buat bantu merawat anak-anak itu. Dan dia mulai merasa sesuatu sama Geeta. Tapi hidup Arun jadi susah karena gajinya ga cukup buat ngasih makan semua orang.

Di tengah tekanan hidup, Arun nekat ngerampok KKV dan ambil duit banyak buat beli rumah buat keluarganya. Tapi malah ditangkep, bukan karena perampokan, tapi karena punya obat terlarang. Arun didakwa sebagai mata-mata KKV, karena obat-obatan yang ditemukan di rumahnya ternyata milik KKV. Ternyata, Arun dijebak sama orang lain, tapi dia ga tau siapa.

Gimana kelanjutannya film India Mega Bollywood ANTV nya? Penasaran kan? Jangan lupa film lengkapnya di hari Sabtu 27 April 2024, jam 11.00 WIB, ya!

BACA JUGA: Akhir yang Mengejutkan! Nonton Queen of Tears Episode 15-16 Sub Indo Full HD, Jadwal Tayang Drakor Dramaqu Telegram Tak Ada, KLIK DI SINI Ada Gratisan

Jadwal Acara ANTV Hari Ini Sabtu 27 April 2024

00:30 SINEMA HOROR ASIA-RUMAH MALAIKAT

02:00 ANANDHI

03:30 NAKUSHA

04:00 GANGAA

04:30 SENYUM IMAN

05:00 CAKRAWALA

05:30 KASUS VIRAL

06:00 MASQUERADE

07:30 MR BEAN

09:00 TAKDIR LONCENG CINTA

11:00 MEGA BOLLYWOOD-ONE 2 KA 4

14:30 PARINEETII

17:00 CINTA UNTUK GUDDAN

19:00 BIOSKOP ASIA-COFFIN MOUNTAIN TOMB

21.00 SINEMA SPESIAL SUZZANNA-SUNDEL BOLONG

22:30 SINEMA SPESIAL-PAKU KUNTILANAK

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Kapal Pelni KM Umsini Tanggal 7-29 Mei 2024 Ke Surabaya, Makassar, Baubau, Rute Lain Cek Semua Disini

Sobat-sobat gengs, lagi pada nongkrong cerita rame sama teman nongkrongnya nih? Nah, Biar gak ketinggalan info, gua punya jadwal...

More Articles Like This

Favorite Post