Minggu, Mei 26, 2024

HEBOH! Ini Teaser Queen of Tears Episode 15 Yang Menegangkan, Baek Hyun Woo Terjebak, Hong Hae In Galau Berat

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Warganet pecinta drakor Queen of Tears, siap-siap galau nih! Episode 15 Queen of Tears dirilis tvN pada Kamis, 25 April 2024, dengan cuplikan singkat yang bikin tambah penasaran! Dalam teaser berdurasi 1 menit 15 detik itu, Hong Hae In (diperankan Kim Ji Won) akhirnya setuju menjalani operasi, tapi harus kehilangan seluruh ingatannya!

Baek Hyun Woo (diperankan Kim Soo Hyun) yang meyakinkan akan selalu ada di sisi istrinya, harus ditangkap polisi karena tuduhan pembunuhan oleh Yoon Eun Song (diperankan Park Sung Hoon). Yoon Eun Song bahkan berusaha mengalihkan ingatan Hong Hae In!

Di episode 15 nanti, kita akan melihat bagaimana hubungan keduanya setelah kejadian itu. Yoon Eun Song sengaja mencoba menjatuhkan Baek Hyun Woo di depan Hong Hae In.

“Jika aku harus bertemu dengannya, di mana yang lebih aman daripada di sini (penjara)?,” kata Hong Hae In dalam teaser tersebut.

Bagaimana reaksi Hong Hae In saat melihat Baek Hyun Woo di penjara? Jangan sampai ketinggalan episode 15 dan 16 yang tayang dengan durasi lebih lama! tvN akan merilis dua episode spesial tambahan pada 4 dan 5 Mei 2024.

Penonton akan dapat menikmati Queen of Tears dengan tambahan 10 menit dibandingkan waktu tayang episode sebelumnya. Penasaran? Jangan lewatkan ya, guys!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Info Terkini KLJ Tahap 2: Lansia DKI Jakarta Harapkan Kelancaran Pencairan

Wah, pencairan Kartu Lansia Jakarta (KLJ) tahap 2 tahun 2024 masih ditunggu-tunggu nih sama para lansia di Jakarta, guys. Namun...

More Articles Like This

Favorite Post