Senin, Mei 6, 2024

Akhir yang Mengejutkan! Nonton Queen of Tears Episode 15-16 Sub Indo Full HD, Jadwal Tayang Drakor Dramaqu Telegram Tak Ada, KLIK DI SINI Ada Gratisan

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Woi, pecinta drakor yang lagi sibuk ngefansin Queen of Tears, siap-siap nyampein info penting nih! Kalian bakal temukan akhir yang Mengejutkan! Nonton Queen of Tears Episode 15-16 Sub Indo Full HD, Jadwal Tayang Drakor Dramaqu Telegram Tak Ada, KLIK DI SINI Ada Gratisan, ditambah lagi durasinya bakal ditambahin.

Tim produksi emang sengaja perpanjang durasi biar ceritanya makin mantap dan nggak terburu-buru. Jadi, pastinya ada hal seru yang bisa kita dapatkan dari tambahan durasi ini.

Nah, di episode 15 Queen of Tears, kita bakal dikejutin sama drama seru antara Hyun Woo dan Hae In. Banyak yang berharap, nih, bahwa mereka bakal dapet happy ending. Jadi, kira-kira gimana menurut kalian?

Spoiler Queen of Tears Episode 15 dan 16

Ekspektasi tinggi buat episode 15 dan 16 Queen of Tears, yang bakal bikin hati meleleh dengan kisah cinta Hong Hae In dan Baek Hyun Woo!

Hae In yang sempet kehilangan ingatan, sepertinya bakal balik jatuh cinta sama Baek Hyun Woo di episode 15 dan 16. Tapi, pertanyaannya, apakah mereka bakal bahagia?

Kabar bahagia datang dari rumah sakit di Jerman yang bilang ke Hyun Woo bahwa mereka bisa menyembuhkan penyakit istrinya. Tentu saja, kabar ini membuat keluarga Queens senang banget, termasuk Hae In yang sudah tahu bahwa dia bakal sembuh.

Tapi, operasi untuk menghilangkan tumor di otak Hae In malah bikin dia kehilangan ingatan. Hyun Woo memilih merahasiakan hal ini dari Hae In sampai mereka di Jerman.

BACA JUGA: Inikah Oknum Pensiunan Jenderal Bintang 4 Inisial B? Kejagung Terus Bekerja Bongkar Biang Kerok Korupsi Timah

BACA JUGA: Viral! Kasus Korupsi Rp 3.000 Triliun, Apakah Ini Benar atau Hoax, Cek Fakta Sebenarnya

Awalnya Hae In menolak, tapi akhirnya setuju operasi karena pengen terus hidup sama Hyun Woo.

Di sisi lain, ada Yoon Eun Sung yang punya rencana jahat. Dia mengusir semua barang milik Hyun Woo dan Hae In dari rumah mereka, bahkan membuat Hyun Woo jadi tersangka pembunuhan.

Eun Sung pengen jadi orang pertama yang dilihat Hae In pas dia sadar, bukan Hyun Woo.

Di Queen of Tears episode 15, akan terlihat Eun Sung malah membakar buku catatan Hae In sebelum operasi. Di situ Hae In nulis bahwa Hyun Woo adalah orang yang tidak ingin dia lupakan.

Kayaknya nanti Hae In bakal ketemu Hyun Woo di penjara, hubungan mereka bakal kembali aneh tapi Hae In ngerasain hal yang beda.

Hyun Woo akhirnya bebas dari tuduhan pembunuhan berkat bantuan pengacara. Dia mulai mencari tahu siapa pembunuh asli Pyeon dengan memeriksa kamera mobil.

Hyun Woo juga menemukan bukti bahwa Eun Sung terlibat dalam penggelapan dana. Sementara itu, Cheon Da Hye bakal dibawa pergi oleh ayah kandung Geon U.

Satu per satu, ingatan Hae In mulai kembali karena jantungnya berdebar saat dekat dengan Hyun Woo.

Buat yang penasaran kapan episode 15 dan 16 Queen of Tears bakal tayang, catat tanggalnya ya! Episode 15 bakal tayang di Netflix dan tvN pada Sabtu, 27 April 2024 pukul 21.10 KST atau 21.15 WIB. Sementara episode 16 akan tayang pada Minggu, 28 April 2024, juga pukul 21.10 KST atau 21.15 WIB.

Oh iya, buat yang pengen Nonton Queen of Tears Episode 15-16 Sub Indo Full HD, Jadwal Tayang Drakor Dramaqu Telegram Tak Ada, KLIK DI SINI Ada Gratisan Nonton Pake Bilibili:

Catet linknya, biar gak ketinggalan update cerita Queen of Tears yang bikin hati deg-degan

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

JADI PRO PLAYER! Download APK Regedit Auto Headshot Free Fire Terbaru 100% Work No Banned No Suspend, Link Download Config Regedit White444 V2

Lagi rame nih pembahasan tentang Regedit FF, yang katanya bisa bikin auto headshot dan anti banned, guys! Buat yang...

More Articles Like This

Favorite Post