Senin, Mei 6, 2024

Wajib Baca! Spoiler Seru Manga One Piece 1113: Vegapunk Ungkap Pesan Penting, Lengkap Tanggal Rilis dan Link Baca Komik Bukan Mangaku, Komiku Mangaplus Ada

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Kita semua tahu, kehebohan selalu ada dalam setiap chapter One Piece! Nah, pada chapter sebelumnya, Usopp dan kawan-kawan sudah siap-siap meninggalkan Pulau Egghead. Tinggal nunggu Luffy dan Zoro balik, nih. Bakal lancar gak ya rencananya?

Nah, menjelang rilis manga One Piece 1113, ada nih spoiler seru tentang kelanjutan petualangan kru Topi Jerami!

Kabarnya, manga One Piece 1113 bakal ngungkapin isi pesan siaran dari si jenius, Vegapunk! Apa yang bikin dia sampe harus ngirim pesan? Kayaknya ini bakal nambahin tensi cerita yang udah seru dari chapter sebelumnya!

Gorosei Saint Ethanbaron V Nusjuro udah hancurin semua Pacifista, dan sekarang Angkatan Laut lagi gencar menyerang kru Topi Jerami biar gak keluar dari Pulau Egghead.

Di sisi lain pulau, Franky dan Bonney lagi siap-siap hadapi para Admiral Angkatan Laut. Gimana kelanjutannya ya? Pasti seru abis!

BACA JUGA: Terjawab! Link Baca One Piece Chapter 1113 Komikcast Disini Tanpa Mangaku Komikindo, Jadwal Rilis Resmi, Ramalan One Piece Chapter 1113 Terbukti Benar

BACA JUGA: Baca One Piece Chapter 1113 Komikcast: Spoiler Dunia Akan Tenggelam? Catet Jadwal Rilis dan Link Baca Mangaplus Komiku Disini

Di One Piece Chapter 1113 ini, bakal ada Gorosei Saint Marcus Mars yang ternyata lagi di laboratorium misterius Phase Punk Records. Dia lagi nyari sumber siaran di ruangan itu yang ternyata terkait sama Profesor Clover dan musnahnya Ohara.

Siapa aja yang bakal muncul? Bakal ada penduduk Desa Syrup, Crocus, dan Laboon di Mercusuar Twin Cape, juga Caesar, Judge, dan Duval. Kabar baiknya, Usopp, Nami, dan Chopper juga siap-siap menghadapi Gorosei Saint Jaygarcia Saturn serta Bonney dan Franky yang bertemu Saint Ethanbaron V. Nusjuro.

Seru banget, kan? Penasaran sama kelanjutannya? Wajib Baca! Spoiler Seru Manga One Piece 1113: Vegapunk Ungkap Pesan Penting, Lengkap Tanggal Rilis dan Link Baca Komik Bukan Mangaku, Komiku Mangaplus Ada.  Langsung catet deh jadwal baca spoiler One Piece Chapter 1113 bakal tayang pada Minggu, 28 April 2024, pukul 22.00 WIB, loh!

Kalian bisa langsung baca yang Gendis info berikut ini sepuasnya:

MANGAPLUS

https://mangaplus.shueisha.co.jp/titles/100140

KOMIKU

https://komiku.id/manga/komik-one-piece-indo/

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Kapal Pelni KM Umsini Tanggal 7-29 Mei 2024 Ke Surabaya, Makassar, Baubau, Rute Lain Cek Semua Disini

Sobat-sobat gengs, lagi pada nongkrong cerita rame sama teman nongkrongnya nih? Nah, Biar gak ketinggalan info, gua punya jadwal...

More Articles Like This

Favorite Post