Selasa, Mei 7, 2024

Terjawab! Link Baca One Piece Chapter 1113 Komikcast Disini Tanpa Mangaku Komiku Ada, Jadwal Rilis Resmi, Ramalan One Piece Chapter 1113 Terbukti Benar

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hai, sobat One Piece! Siapa yang sudah nggak sabar nungguin kelanjutan kisah seru di manga favorit, One Piece? Nah, kabar baik buat kalian bakal Terjawab! Link Baca One Piece Chapter 1113 Komikcast Disini Tanpa Mangaku Komiku Ada, Jadwal Rilis Resmi, Ramalan One Piece Chapter 1113 Terbukti Benar. Simak lengkap yuk.

Komik One Piece chapter 1113 dengan subtitle bahasa Indonesia (sub Indo), bakal tayang pada Minggu, 28 April 2024, pukul 22.00 WIB, loh! Kalian bisa langsung baca di situs resmi MangaPlus by Shueisha.

Chapter terbaru ini sepertinya bakal bikin kita makin penasaran. Gorosei Saint Marcus Mars akan kedistraksian di dalam Lab Phase “Punk Records”. Sementara itu, Usopp, Nami, dan Chopper bakal berhadapan dengan Gorosei Saint Jaygarcia Saturn.

Seperti yang kita tahu, manga One Piece karya Eiichiro Oda udah lama banget tayang, tepatnya sejak 22 Juli 1997, loh! Bahkan, manga shounen ini pernah dinobatkan Guinness World Records sebagai manga terpanjang dalam sejarah.

BACA JUGA: Baca One Piece Chapter 1113 Komikcast: Spoiler Dunia Akan Tenggelam? Catet Jadwal Rilis dan Link Baca Mangaplus Komiku Disini

BACA JUGA: Wajib Baca! Spoiler Seru Manga One Piece 1113: Vegapunk Ungkap Pesan Penting, Lengkap Tanggal Rilis dan Link Baca Komik Bukan Mangaku, Komikindo

Ramalan One Piece Chapter 1113

Bab 1112 dimulai dengan kabar bahwa semua Pacifista MK. III telah dimatikan oleh Gorosei Saint Ethanbaron V. Nusjuro. Angkatan Laut sekarang berusaha keras untuk mencegah Kelompok Topi Jerami dari melarikan diri dari Pulau Egghead dengan melakukan serangan meriam.

Nusjuro: “Jangan biarkan Jewelry Bonney kabur! Dia masih anak kecil… memberinya kekuatan yang bisa menghancurkan negara sepertinya tindakan yang sangat bodoh, Vegapunk…!”

Kita kembali ke Pulau Egghead, di pantai sisi timur laut. Franky dan Bonney siap menghadapi para vice admiral angkatan laut.

Angkatan Laut: “Jangan biarkan kapal mereka pergi! Tenggelamkan kapal Elbaf itu! Semuanya, ke pantai sisi timur laut sekarang!”

Franky: “Ayo kita lakukan!”

Vice admiral: “Tidak akan kami biarkan!”

Franky: “Steam Strong…!”

Vice admiral: “Guaahkkk!!!” (terkena pukulan Franky).

Bonney: “Paman raksasa! Tolong lindungi ayahku!”

Raksasa: “Baiklah!”

Franky: “Kita siap!”

Vice admiral: “Jewelry Bonney! Dasar bocah tengik! Aku tidak akan membiarkanmu mencuri senjata kami!”

(Bonney menyentuh salah satu admiral dan mengubahnya menjadi anak-anak).

Bonney: “Dia bukanlah senjata!”

Vice admiral: “Aahhh!”

Bonney: “Ayahku adalah seorang pahlawan! Kamu tahu itu! Dasar om-om jelek!”

Vice admiral: “Huweee…!!!” (ditendang Bonney setelah berubah menjadi anak kecil).

Bab 1113 mungkin akan menyoroti perhatian Gorosei Saint Marcus Mars yang teralihkan oleh sesuatu di Lab Phase ‘Punk Records’. Mars telah diperintahkan oleh York untuk mencari sumber siaran di ruangan tersebut.

Sementara itu, Bab 1113 juga mungkin akan menampilkan Usopp, Nami, dan Chopper menghadapi Gorosei Saint Jaygarcia Saturn, sementara Bonney dan Franky bertemu dengan Saint Ethanbaron V. Nusjuro.

Jangan lupa, guys, Manga One Piece chapter 1113 subtitle bahasa Indonesia bisa kalian baca secara gratis dan legal di situs MangaPlus by Shueisha pada Minggu, 27 April 2024, pukul 22.00 WIB. Yuk, tunggu apalagi? Segera merapat ke situsnya untuk ikutin petualangan seru para bajak laut Topi Jerami:

MANGAPLUS

https://mangaplus.shueisha.co.jp/titles/100140

KOMIKU

https://komiku.id/manga/komik-one-piece-indo/

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Kapal Pelni KM Umsini Tanggal 7-29 Mei 2024 Ke Surabaya, Makassar, Baubau, Rute Lain Cek Semua Disini

Sobat-sobat gengs, lagi pada nongkrong cerita rame sama teman nongkrongnya nih? Nah, Biar gak ketinggalan info, gua punya jadwal...

More Articles Like This

Favorite Post