Jumat, Mei 17, 2024

Viral Aksi NeKat! Acil Jouleha Seleb Tiktok Hancurkan Rumahnya Sendiri, Penyebabnya Bikin Terkejut

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hai guys, ada kabar seru nih dari dunia TikTok! Baru-baru ini, Viral Aksi NeKat! Acil Jouleha Seleb Tiktok Hancurkan Rumahnya Sendiri, Penyebabnya Bikin Terkejut hingga jadi sorotan netizen gara-gara keputusannya itu.

Dia viral karena nekat merobohkan rumahnya sendiri di Kalimantan Selatan gegara suaminya selingkuh! Wah, keren banget ya gaya ngehadapin masalahnya!

Ceritanya terungkap lewat akun TikTok pribadinya, @Miralestari1191. Di video yang diunggah, kita bisa lihat rumah megah Acil hancur berantakan. Katanya sih, dia memilih menghancurkan rumah itu karena rumah itu dibangun di atas tanah milik mertuanya.

Saat sang suami selingkuh, mertuanya minta ganti rugi Rp300 juta kalau mau tetap tinggal. Tapi, Acil ngerasa harga segitu terlalu mahal buat tanah segitu luas. Jadi, dia putusin untuk robohin rumah itu aja deh!

Setelah semua barang-barang dibawa pergi, rumah itu akhirnya dihancurkan pada 27 April 2024 lalu.

Wih, keputusan yang berani banget ya! Usut punya usut, Acil Jouleha ini sebenarnya pengusaha, loh! Dia punya toko kosmetik di Barabai, Kalimantan Selatan. Selain jadi pengusaha, Acil juga aktif bikin konten TikTok di tokonya.

Acil sendiri udah berusia 30 tahunan. Sakit hati dengan suaminya, dia nekat hancurin rumah yang dibangun dengan uangnya sendiri. Memang sih, nggak ada yang tahu pasti gimana perasaan Acil saat itu.

Tapi, dari keputusannya itu, kita bisa ambil hikmah buat ngelawan masalah dengan cara yang keren, yaitu dengan kepala dingin dan hati yang kuat!

Gimana menurut kalian? Kira-kira, apakah keputusan Acil Jouleha ini tepat atau nggak, ya? Yuk, share pendapat kalian di kolom komentar!

BACA JUGA: Viral! Acil Jouleha Curhat di TikTok, Suami Selingkuh dengan 20 Wanita, Istri Akhirnya Robohkan Rumah Sendiri

BACA JUGA: Heboh! Seleb TikTok Acil Jouleha Merobohkan Rumah Sendiri Gara-gara Suami Selingkuh

Curhat Acil Jouleha Suami Selingkuh

Acil Jouleha juga curhat kalau suaminya sering berselingkuh dari dulu. Bahkan, suaminya ketahuan selingkuh sama istri temannya sendiri! Parah banget, kan?

Suaminya sampai digerebek warga dan dibawa ke kantor polisi. Tapi, akhirnya dia dibebaskan setelah membuat perjanjian dan membayar denda. Acil Jouleha sendiri yang jamin, lho, demi membebaskan suaminya.

“Perjanjian dia tak boleh lagi ke kota itu dan bayar 10 juta, terus dia bisa pulang kampung, aku pun jadi jaminan demi membebaskan suami kala itu,’ curhatnya di tiktok sendiri @Miralestari1191.

Tapi, masalahnya belum berhenti sampai di situ. Di kampung halaman, suaminya malah bermain mata dengan wanita lain! Gimana nggak kesal sih, guys?

“Para perempuan diajak jalan pakai mobil dan motor hasil harta kami berdua, fix aku tak mau lagi,” tambahnya.

Ada 20 wanita lainnya yang menjadi selingkuhan suaminya, bahkan mobil dan motor hasil kerja keras Acil digunakan untuk jalan-jalan mereka. Nggak heran kalau Acil akhirnya menyerah.

Acil dan suaminya sudah memutuskan untuk bercerai. Mereka sudah menjalani sidang perceraian beberapa kali. Semoga semuanya bisa berakhir dengan baik, ya, guys!

Sedangkan keputusan untuk menghancurkan rumah itu udah diambil secara bersama-sama. Setelah semua barang-barang perabotan diangkut, rumah itu pun akhirnya dihancurkan.

“Hari ini tanggal 27 April 2024 rumah ini akan dirakai, bismillah mudahan dilancarkan haja, mun kada auran kasinian ganii jangan berdebat lagi sayangnya dirakai ini sudah keputusan bersama,” ujar Acil di medsosnya.

Tindakan Acil merobohkan rumahnya juga mendapat beragam tanggapan dari warganet. Banyak yang memberikan dukungan dan simpati untuk Acil. Warganet berharap Acil bisa segera mendapatkan kebahagiaan yang lebih baik di masa depan.

“@Syahrain: Ya Allah ..sy orang lain kok lihatnya nyesek bgt…ga tau gmn sakitnya acil julaiha bertarung harga diri dan kecewa,”

Jadi, itulah kisah sedih Acil Jouleha yang viral karena merobohkan rumahnya sendiri. Semoga Acil dan keluarganya bisa lewati semua ini dengan kuat, ya, guys!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Paling Baru! Quotes Ucapan Keren untuk Semarakkan Harkitnas Hari Kebangkitan Nasional 2024

Hey guys, nongkrong santai yuk sambil ngebahas Hari Kebangkitan Nasional yang keren abis ini. Biar makin asik, nih gue...

More Articles Like This

Favorite Post