Selasa, Mei 21, 2024

Heboh! Seleb TikTok Acil Jouleha Merobohkan Rumah Sendiri Gara-gara Suami Selingkuh

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Cerita yang mengguncang nih, guys! Jadi begini, ada seleb TikTok keren, namanya Acil Jouleha. Dia dari Amuntai, Kalimantan Selatan, lho. Baru-baru ini, dia bikin heboh karena merobohkan rumahnya sendiri! Kok bisa? Nah, gini ceritanya, Acil ketahuan suaminya selingkuh. Bete banget, kan? Dia curhat di TikToknya, @Miralestari1191.

Acil tuh punya toko kosmetik di Barabai, Kalimantan Selatan. Biasanya, dia sering bikin konten TikTok di tokonya. Umurnya udah 30-an, loh.

Nah, karena kesal banget sama suaminya, Acil memilih merobohkan rumah yang dibangun pakai uangnya sendiri. Katanya sih, dia diminta bayar ganti rugi Rp 300 juta kalo mau tetap tinggal di tanah mertuanya. Hati Acil sakit banget, guys, sampe bikin keputusan untuk merobohkan rumahnya.

“tidak bisa dilupakan munkin lebih mengikhlaskan, infonya kalo kadapapa halangan ganii marakai rumah ini,” tuturnya.

BACA JUGA: Viral Aksi NeKat! Acil Jouleha Seleb Tiktok Hancurkan Rumahnya Sendiri, Penyebabnya Bikin Terkejut

Rumah mewahnya yang dulunya bagus banget sekarang hancur berantakan, kasian banget ya, guys. Tapi, Acil udah nekat putusin dan akhirnya merobohkan rumahnya itu.

Ternyata, suaminya udah sering banget selingkuh, bahkan sampe 20 wanita! Awalnya, suaminya ketahuan selingkuh sama istri temannya sendiri, parah banget kan? Udah begitu, pas suaminya pulang kampung, dia malah selingkuh lagi.

Akhirnya, Acil memutuskan buat cerai dan bikin suaminya bayar denda. Dia udah capek dan nggak mau lanjutin hubungan yang udah nggak sehat.

“HARI INI tgl 27 APRIL 2024 rumah ini akan di RAKAΙ, bismillah mudahan dilancarkan haja, mun kada auran kasinian ganii jangan berdebat lagi sayang nya sayangnya dirakai ini sudah keputusan bersama,”

Rumah Acil Jouleha di Amuntai yang berdiri megah di pinggiran jalan besar, akhirnya dihancurkan setelah semua barang-barangnya diangkut. Keputusan untuk merobohkan rumah ini diambil secara bersama-sama.

BACA JUGA: Viral! Acil Jouleha Curhat di TikTok, Suami Selingkuh dengan 20 Wanita, Istri Akhirnya Robohkan Rumah Sendiri

“HARI INI tgl 27 APRIL 2024 rumah ini akan di RAKAΙ, bismillah mudahan dilancarkan haja, mun kada auran kasinian ganii jangan berdebat lagi sayang nya sayangnya dirakai ini sudah keputusan bersama,” tuturnya sendiri di @Miralestari1191.

Keputusan Acil ini banyak banget jadi perbincangan di media sosial, guys. Warganet pada ikutan ngasih komentar, ada yang ngerasa sedih banget sampe nangis, ada juga yang dukung keputusan Acil.

“@Bunda Titin: jujur hati mengatakan sayang sekali dibongkar tapi hati Acil jouleha jauh lebih berharga, semoga cepat berakhir masalah nya dan diberikan teman hidup yg jauh lebih baik dari sebelumnya aamin.”

Gimana, guys, menurut kalian? Kira-kira ada yang berani ngambil keputusan seperti Acil gak?

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Cheat FF Work 100%! Link Download Aplikasi Auto Headshot 2024 REGEDIT BLACKN444 NOVA ATT, Terbaik Combo Rege+Sensi, Brutal Extreme Lengkap Password

Bukan Sekadar Cheat! Inilah Alasan Mengapa Kamu Harus Tahu Tentang Aplikasi Auto Headshot 2024 Terbaik Combo Rege + Sensi...

More Articles Like This

Favorite Post